SOLOPOS.COM - Shopee dikabarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal dalam waktu dekat.(Solopos Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Memiliki toko online di Shopee menjadi peluang usaha yang cukup menarik pada era sekarang, apalagi cara buka toko online di e-commerce tersebut cukup mudah tanpa mengeluarkan biaya.

Buka toko online di Shopee berpotensi jadi cara baru menggaet konsumen hingga bisa meningkatkan jumlah omzet penjualan. Di sisi lain bagi para pengguna, layanan e-commerce toko online Shopee memberikan banyak kemudahan dalam berbelanja.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari situs resminya, berikut cara buka toko online di Shopee:

Cara buka toko online di Shopee yang pertama yakni harus download atau unduh aplikasi Shopee, baik di App Store ataupun Play Store.

Langkah selanjutnya buka toko online di Shopee setelah mengunduhnya yakni memiliki akun Shopee yang aktif. Lalu, klik “Daftar” jika belum memiliki akun.

Agar bisa buka toko online di Shopee, pengguna harus bisa membuat akun menggunakan nomor ponsel, akun Facebook, maupun akun Google.

Selesaikan proses daftar hingga akun di Shopee sudah terverifikasi aktif. Setelah berhasil masuk, cara selanjutnya buka toko online di Shopee yakni pilih menu “Saya” di pojok kanan bawah aplikasi Shopee.

Selanjutnya, klik “Mulai Jual” pada halaman Saya. Klik “Mulai Pendaftaran”, lalu lanjutkan dengan mengisi informasi penting yang dibutuhkan.

Setelah toko online sudah selesai dibuat, selanjutnya pengguna tinggal upload foto produk yang ingin dijual di Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya