SOLOPOS.COM - Midea juga memberikan kejutan spesial kepada konsumen dengan menjadikan bintang Manchester City Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador. (Istimewa/MIdea)

Solopos.com, JAKARTA – Midea, salah satu produsen peralatan rumah terkemuka dan terbesar di dunia, tahun ini melanjutkan kerja sama dengan Manchester City hingga 2026. Mulai tahun ini, Midea juga memberikan kejutan spesial kepada konsumen dengan menjadikan bintang Manchester City Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador.

Ini adalah bentuk kerja sama terbaru antara Midea dan Manchester City. Kerja sama yang dimulai dari 2020 ini memberikan dampak yang cukup baik untuk kedua belah pihak.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Untuk merayakan penunjukan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador, Midea dan Manchester City meluncurkan campaign Buy Win Fly. Program ini mengajak konsumen yang yang beruntung akan diundang untuk liburan ke Manchester, Inggris.

Konsumen yang beruntung akan dipilih secara acak untuk tiga orang pemenang dan masing masing pemenang berhak membawa rekannya satu orang. Jadi, total Midea akan mengundang enam orang berlibur ke Manchester, Inggris.

Untuk menunjang kampanye ini, Midea juga akan menyelenggarakan roadshow di enam kota di Pulau Jawa mulai dari Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, dan Yogyakarta di titik terakhir. Aktivitas caravan ini diharapkan bisa menarik minat konsumen kepada brand Midea itu sendiri dan juga menarik penggemar Manchester City.

Midea juga membawa replika trofi treble winner yang dimenangi Manchester City di musim lalu. Harapannya, reprika trofi itu bisa menjadi stopping point konsumen untuk berswafoto atau selfie. Selain itu, ada games penalty kick, kompetisi PS5 dan juga hiburan lainnya.

Selain itu, Midea meluncurkan video terbaru dari Erling Haaland dengan mengusung slogan make yourself at home. Video itu menampilkan produk Midea yang digunakan Erling di dalam rumah yang tenang untuk menemukan keseimbangan dan ketenangan.

“Midea adalah mitra dari Manchester City dan saya senang menjadi bagian dari kampanye selama saya berada di klub ini. Saya melihat logo Midea di seluruh Stadion Etihad dan setelah mengetahui tentang ukuran dan ambisi mereka, saya senang menjadi Brand Ambassador Global hari ini. Video pertama yang kami buat beberapa minggu lalu sangat menyenangkan dan saya berharap dapat bekerja sama lebih lanjut ke depan,” kata Erling Haaland dalam video itu.

Jack Ding, Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia, mengatakan dengan adanya kerja sama ini dan penetapan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador bisa memberikan dampak positif kepada positioning brand Midea di Indonesia. “Sehingga dapat meningkatkan penjualan khususnya di Indonesia, kami sadar bahwa Manchester fan base di Indonesia sangat besar dan kami harapkan berdampak positif dengan brand kami,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya