SOLOPOS.COM - Meriahkan Ramadan dan Lebaran bersama Kokola Festive Series

Solopos.com, SEMARANG – Ramadan tahun ini disambut dengan suka cita. Apalagi tidak ada pembatasan mudik seperti tahun sebelumnya. Oleh karena itu, antusias masyarakat sangat tinggi dalam mempersiapkan Ramadan dan lebaran tahun ini.

Suguhan aneka makanan menjadi wajib dipenuhi dalam menjalankan ibadah puasa maupun menjelang lebaran. Salah satu makanan yang tak pernah ketinggalan adalah biskuit yang halal dan higienis untuk keluarga di rumah. Rindu yang mendalam untuk merayakan Ramadan dan Lebaran dengan bebas membuat perubahan perilaku masyarakat dalam beraktivitas maupun berbelanja. Tak ketinggalan tentunya mementingkan produk yang berkualitas, halal dan higienis.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis halal dan higienis terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola Halal di bawah naungan PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) menjawab kebutuhan konsumen akan produk yang berkualitas tersebut.

“Dalam momen Ramadan dan lebaran, masyarakat menjadi lebih ekstra dalam mempersiapkan segala kebutuhan makanan. Kami meningkatkan distribusi dan memastikan produk kami tersedia di masyarakat. Dan tentunya Biskuit Kokola Halal, dengan produk Kokola Festive Series yang berkualitas, menjadi suguhan tepat untuk menikmati momen hangat bersama keluarga di hari raya,” kata Afra Widyawiratih Arini, Public Relations Biskuit Kokola Reg. Jateng-DIY, dalam keterangan resminya.

Biskuit Kokola Halal, dalam produk Kokola Festive Series menjadi primadona saat momen Ramadan dan Lebaran tiba. Selain harga yang ekonomis, biskuit ini juga kaya vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh.

Biskuit Kokola Halal dalam produk Kokola Festive Series memiliki beberapa produk yaitu Kukis Hygienic Pack Bucket Series, Crackers Cream Lemon, Crackers Cream Chocolate, Montego Danish Butter, Peanut Butter Cookies, Silahturahmi Asstored, Family Asstored, Happy Happy Astored, Majorico Waffer roll, Waffer Chocolate, Waffer Cheeze dan berbagai varian kukis hygienic pack diantaranya Kukis Mamah, Kukis Kelapa, Kukis Chocolate Kukis Butter, dan Kukis Susu Vanilla.

Kini, Kokola Festive Series bisa masyarakat dapatkan di berbagai supermarket, antara lain:
1. Wilayah Jawa Timur: Bravo, Greensmart, Roxy, Mitra, Lariso, Dira, Hokky Supermarket
2. Wilayah Jawa Tengah: Rita, Luwes, Mirota, Pamela, Mitra, Laris, ADA Swalayan
3. Wilayah Jawa Barat: Asia Supermarket, Selamart Group, Liana Toserba, Buana Cimahi, Tiara MM, Kairo Swalayan, Langgan MM, Borma (Antapani, Rancabelut, Majalaya, Dago, Kopo Fashion) Tokma, Multi Glosir, YOGYA Toserba, Griya, Yomart
4. Jaringan nasional: Indomaret, Indogrosir, Lion Super Indo, Transmart, Alfamidi

Masyarakat juga bisa mendapatkan berbagai macam varian produk Biskuit Kokola melalui marketplace dengan harga yang terjangkau. Biskuit Kokola dapat ditemukan melalui Kokola Official Shop di Shopee, Tokopedia, Orami, Gudang ADA, Monomotaro, Indotrading, dan Jaya Utama Santikah.

Untuk informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, masyarakat dapat mengunjungi website www.kokola.co.id, atau mengikuti informasi terkini di media sosial, twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya