SOLOPOS.COM - Tim koki Alila Solo Hotel menyiapkan salah satu menu yang nantinya disajikan dalam program akhir tahun, Rabu (6/12/2023). (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Seperti biasa, Alila Solo Hotel menggelar program menarik untuk memeriahkan pergantian akhir tahun 2023/2024. Meski rutin digelar, hotel Bintang 5 ini menyuguhkan konsep yang berbeda setiap tahunnya.

Director of Food and Beverage Hotel Alila Solo, Ketut Arya Bayuntara, mengatakan pada gelaran akhir tahun 2023/2024 di Alila Solo Hotel nanti dimeriahkan dengan beberapa rangkaian kegiatan.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Perayaan Natal dan tahun baru di Alila Solo Hotel akan digelar secara berurutan selama tiga hari mulai, Minggu-Senin (24-25/12/2023), kemudian ditutup pada, Minggu (31/12/2023).

“Tentu semua hotel di Solo juga akan menggelar acara di akhir tahun ini. Namun kami pastikan kami mengedepankan sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lain,” kata Ketut saat jumpa pers di lokasi setempat, Rabu (6/12/2023).

Ketut menambahkan, acara pada Minggu dan Senin (24-25/12/2023) dimeriahkan dengan Candyland Christmas Celebration. Sedangkan agenda puncak pada, Minggu (31/12/2023), dimeriahkan dengan perayaan malam tahun baru dengan tema Sensationall Carnival Soiree New Years Eve celebration.

Program tersebut ditawarkan dengan harga Rp318.000 ++/person. Pihak hotel juga menawarkan promo buy 4, get 1 free untuk pemesanan hingga, Jumat (15/12/2023).

Pengunjung bakal disuguhkan menu istimewa lengkap dengan hiburan live band performance dan choir performance. “Pada 24 dan 25 Desember nanti ada Christmas Diner di Epice Restaurant. Konsep yang kami usung tahun ini adalah Candyland,” kata dia.

Selanjutnya, Ketut menjelaskan acara puncak pada 31 Desember akan digelar di dua lokasi yakni Sensationall Carnival Soiree New Years Eve Celebration di Epice Restaurant, serta New Year’s Eve Party Rewind di Agra Rooftop Bar.

Acara di Epice Restaurant ditawarkan dengan harga Rp368.000++/person. Sedangkan acara di Agra Rooftop Bar dapat dipesan dengan harga Rp150.000++/person hingga 15 Desember nanti.

Executive Chef Alila Solo Hotel, Didi Sarwono, mengatakan untuk memeriahkan acara tersebut Alila Solo Hotel memiliki komitmen menyajikan menu-menu terbaik untuk para tamu.

“Ada beberapa menu yang akan kami siapkan, dan tentunya ini istimewa dan menarik untuk dicoba,” jelas dia.

Disebutkan dalam program tersebut bukan hanya menu western yang akan ditampilkan, namun juga menu-menu lain termasuk menu-menu Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya