SOLOPOS.COM - Display menu khusus Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Solo Paragon Hotel & Residences, Selasa (19/12/2023). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SOLO — Masa Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) menjadi momen yang paling dinantikan untuk mengadakan liburan bersama dengan keluarga atau kerabat.

Guna memeriahkan momen ini, Solo Paragon Hotel & Residences mempersembahkan paket santapan spesial khusus.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Banquet Operational Manager Solo Paragon Hotel & Residences, Candra Gunawan mengatakan pihaknya akan menyajikan santap malam khusus dalam perayaan Natal bertema Joyful Jingle Christmas Eve Dinner, pada Minggu (24/12/2023) mendatang.

Sajian tersebut bisa dinikmati mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB di The Coral Restaurant.

Candra menghadirkan pengalaman kuliner istimewa dengan menu all you can eat, termasuk dari salad, soup, hot station, dessert station, dimsum station, dan stall & live cooking.

Ada pula  ragam minuman lainnya. “Acara ini juga dimeriahkan dengan live music, pertunjukan sulap, choir performance, dan kehadiran dari Sinterklas,” terang dia dalam jumpa pers di Solo Paragon Hotel & Residences, pada Selasa (19/12/2023).

Hidangan khusus Natal tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp150.000 per paket. Candra juga menawarkan promo istimewa early bird seharga Rp130.000 per paket bagi pemesanan sebelum 21 Desember 2023.

Selain santap malam Natal, Candra juga menyediakan santap malam perayaan Tahun Baru 2024 bertajuk Treasure of The Jungle New Year Eve 2024.

Solo Paragon Hotel & Residences,
Banquet Operational Manager Solo Paragon Hotel & Residences, Candra Gunawan (tengah) dalam jumpa pers di Solo Paragon Hotel & Residences, pada Selasa (19/12/2023). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Dalam menyambut pergantian tahun menuju 2024 tersebut, Candra dan tim menyiapkan tatanan panggung LED berukuran 9×3 meter.

Dekorasi ini akan menambah kemegahan acara pergantian tahun di Emerald Grand Ballroom pada Minggu (31/12/2023) mulai pukul 19.00 WIB hingga 00.30 WIB.

Candra menjelaskan malam perayaan tersebut juga bakal dimeriahkan penampilan live band, pertunjukan sulap, cabaret show, tarian tradisional, pertunjukan musik sape, dan fun games. Selain itu, pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai macam doorprize.

Hidangan khusus malam Tahun Baru bisa dinkmati mulai harga Rp420.000 per paket.

Pihaknya juga menawarkan paket kamar khusus pergantian tahun seharga Rp1.725.000 per paket. Harga tersebut termasuk makan pagi dan makan malam tahun baru untuk dua orang.

Santap malam khusus Tahun Baru 2024 menghadirkan menu all you can eat dengan lengkap. Mulai dari salad, appetizer, soup, mongolian BBQ, pasta, tengkleng gongso, mi Nusantara, ice cream, buffet sation, serta aneka dessert dan minuman.

General Manager Solo Paragon Hotel & Residences, Rahmat Suryahadi mengatakan pihaknya selalu mengusung tema-tema yang berbeda setiap tahun. Hal ini dilakukan agar bisa menyajikan momen bahagia menyambut Tahun Baru dengan cara berbeda.

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes berharap, dengan merayaan momen Nataru bersama dengan keluarga, kerabat, atau orang terdekat di Solo Paragon Hotel & Residences bisa menciptakan kebahagiaan.

“Selamat Natal dan menyambut Tahun Baru 2024 dengan suasana yang tidak terlupakan di Solo Paragon Hotel & Residences,” kata dia.

Mahadewi menambahkan, untuk informasi lebih lanjut, masyatakat bisa menghubungi Solo Paragon Hotel & Residences melalui WhatsApp Reservasi di 0271 7655 888 dan 0811 2766 702, atau melalui e-mail di info@soloparagonhotel.com.

Masyarakat juga bisa mengunjungi website di www.soloparagonhotel.com dan Instagram @soloparagon untuk melihat update info terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya