SOLOPOS.COM - Produk Barenbliss Indonesia. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Ada kabar istimewa bagi BNBae di mana pun berada. Barenbliss (BNB) berkolaborasi bersama Tiktok akan berbagi keseruan dalam program Brand of The Month dengan sejumlah kejutan dan hadiah menarik.

Public Relations Manager Barenbliss Indonesia, Dwi Agusti Maulidiya, mengungkapkan pada BNB Tiktok Brand of The Month akan ada BNB Exclusive Deals yang berlangsung pada 27-30 April 2023. Nah, ada pula kejutan menarik bagi BNBae pada program ini yaitu peluncuran shade terbaru BNB serta diskon hingga 70%.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Selain itu, BNBae juga bisa memenangkan THR hingga Rp100 juta dan giveaway hingga Rp1 miliar. “Kamu semua bisa berpartisipasi dan memenangkan beragam kejutan seru. Cukup tonton live streaming BNB di Tiktok Shop BNB account [@barenbliss_id] yang nanti bakal dibawakan oleh host istimewa yaitu Ziva Magnolya dan Sarwendah,” ujar Dwi, Rabu (26/4/2023).

Ziva Magnolya dan Sarwendah.

Ada banyak keseruan pada BNB Tiktok Brand of The Month kali ini. Ada Exclusive New Shades Launch for barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. BNB bakal meluncurkan empat shades terbarunya yaitu shades 11. Coral Bloom (medium peachy rose), 12. Latte Muse (nude dusty brown), 13. Pumpkin Bite (refreshing peachy orange), 14. Amber Flare (medium spicy brick).

Selain itu, ada Exclusive New Shades Launch for barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint yaitu shades 09. Enjoy Today (warna sheer terracotta brown). Jangan lupa pantau terus live BNB di Tiktok supaya tidak ketinggalan update informasinya.

Masih ada keseruan lainnya, yaitu bakal digelar Big Promo & Benefits berupa discount up to 70% untuk semua produk. Kemudian BNB bakal bagi-bagi THR senilai Rp100 Juta rupiah bagi Bnbae yang ikutan challenge #MyBNBOmbreLips. Simak informasi lengkapnya di sini.

Nah, karena sekarang sedang momentum merayakan Hari Raya Idulfitri, kurang lengkap rasanya kalau enggak ada THR. Di sini, BNB juga akan memberikan tambahan THR senilai Rp1 miliar rupiah berupa giveaway selama Live Streaming Barenbliss di Tiktok Shop pada 27-30 April. Hadiahnya keren-keren, yaitu Apple Air pods Gen 2, Apple Iphone, Apple Macbook Air, Dyson Supersonic Hair Dryer HD08, Jam Tangan Daniel Wellington, CORKCICLE  Canteen 16oz, Remington Hair Straightener dan Zara Perfume.

Barenbliss (BNB) berkolaborasi bersama Tiktok akan berbagi keseruan dalam program Brand of The Month dengan sejumlah kejutan dan hadiah menarik.

Acara bakal makin seru karena BNBae akan ditemani oleh special host BNB di akun TikTok Ziva Magnolya @szivsz dan Sarwendah @sarwendahofficial. Ada juga Special Peak Moment, yaitu Ziva Magnolya akan menggelar konser online pada 28 April 2023. Tak ketinggalan akan diadakan pula Special Product Price selama Peak Moment.

“Pokonya BNBae gak boleh melewatkan keseruan BNB Tiktok Brand of The Month pada 27-30 April 2023. Jangan lupa juga buat ikutan BNB Ombrelips Challenge yang hadiahnya mencapai 100 juta rupiah! Untuk yang belum beruntung tenang saja, kamu juga berhak dapat hadiah Lip Product dari barenbliss untuk 1.000 submission pertama. Ombre lips challenge ini udah hype banget lho dan sudah diikuti selebriti terkenal Tanah Air. Ada Ziva Magnolya, Sarwendah, hingga Febby Rastanti. Kamu juga bisa ikutan loh! Yuk bikin video ombre lips dengan lips hero favoritmu dari barenbliss!” ajak Dwi.

Berikut ini cara mengikuti BNB Ombrelips Challenge:
1. Follow Instagram dan Tik Tok @barenbliss_id.
2. Post video ombre lips terbaikmu menggunakan produk BNB di Tiktok atau Instagram.
3. Kemudian tag @barenbliss_id pakai hastag #MyBNBOmbreLips dan challenge 5 temanmu untuk bikin BNB ombre lips versi mereka.

Sedangkan syarat untuk ikutan challenge ini, pertama pastikan akunmu tidak dikunci/private, kedua bukan merupakan fake, second, atau giveaway account, dan ketiga, post videomu selama periode challenge berlangsung yaitu 22 Maret-30 April 2023.

Produk Barenbliss Indonesia. (Istimewa)

“Jangan lupa kreasikan ombre lipsmu dengan menggunakan produk-produk BNB Your Lips Hero. Kamu bisa coba andalan Ziva untuk ombre lips cantik natural yaitu Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet,” beber Dwi.

Perlu BNBae ketahui, BNB Your Lips Hero mampu meningkatkan kecantikan alami dan memberikan Ziva pengalaman menyenangkan dan memberi dorongan kepercayaan diri ekstra untuk tampil di panggung. Warna-warna istimewa yang diciptakan dua produk unggulan BNB ini telah menjadi game changer di perjalanan karier Ziva.

Peach Makes Perfect Lip Tint

Sedangkan Peach Makes Perfect Lip Tint adalah Lip Tint dengan aroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembap. Lip tint ini diperkaya dengan 24H moisturize yang melembapkan sepanjang hari. Color Pop Formula yang menghasilkan warna intens dan Stain-lock technology yang mampu melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

Peach Makes Perfect Lip Tint terdiri dari sembilan warna, yaitu paradise found (warna glowy pinky red), pretty please (warna lively peach coral), take change (warna shiny red cherry), never settle (warna intense reddish plum), Good Vibes (warna nude reddish brown), Brave Enough (warna soft peachy pink), Love Always (nude warm beige) dan Peace Out (soft peach coral). Warna terbarunya ada Enjoy Today (warna sheer terracotta brown).

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Sementara produk Lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah ceri menyegarkan yang mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir yang kenyal dan sehat. Sesuai dengan namanya, aroma ceri yang manis menyegarkan mampu meningkatkan mood Ziva. Tekstur Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sangat nyaman dipakai. Hasil akhirnya velvety, bibir terasa tetap lembap dan tidak kering.

Selain itu, tampilan bibir juga akan terlihat halus dan tidak membuat bibir jadi kering. Produk Cherry Makes Cheerful Lip Velvet ini hadir dalam 14 shades yaitu, Blushed Moment, Rosewood Dream, Cherish Delight, Wine Thrill, Autumn Walk, Summer Sunset, Beige Sunrise, Choco Sense, Marsala Bliss, dan Peony Crush. Empat  warna terbaru exclusive launch di TikTok Store ada Coral Bloom (medium peachy rose), Latte Muse (nude dusty brown), Pumpkin Bite (refreshing peachy orange), Amber Flare.

“Sekarang sudah ada barenbliss di setiap momen pentingmu, karena kami membawa lebih banyak warna ke dalam hidup Kamu! We are ready to be the hero to your lips and also you!” ujar Dwi.

BNB mengajak BNBae mengkreasikan ombre lips terbaikmu bersama BNB. Porduk-produk BNB Your Lips Hero bisa didapatkan promo terbaiknya hanya di bulan ini. Beli special diskon up to 70% di Tiktok Shop barenbliss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya