SOLOPOS.COM - Salah satu bintang tamu tampil pada acara RAPMAFEST #9. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO — Salah satu Radio Komunitas di kawasan Soloraya, RAPMA FM, sukses merayakan RAPMAFEST #9.

Sudah sembilan tahun RAPMA FM menghadirkan RAPMAFEST sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya RAPMA FM selama 25 tahun ini. RAPMAFEST adalah event dengan berbagai macam sub-event di dalamnya, mulai dari lomba, seminar, dan konser.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Tak hanya itu, RAPMAFEST #9 juga menghadirkan sejumlah bintang tamu, seperti Adera, Korekayu, Olski, Suara Kayu, dan lain-lain. RAPMAFEST #9 juga menghadirkan sejumlah pembicara mumpuni di bidang masing-masing saat seminar, di antaranya, Kristo Imanuel, Kresna Julio, Gofar Hilman, Desta, Bayu Skak, Willy Winarko, dan lain-lain.

“Pada RAPMAFEST #9 tahun ini merupakan masa transisi dari event yang sebelumnya digelar secara online selama dua tahun karena pandemi Covid-19 dengan acara kali ini diselenggarakan secara offline,” tulis panitia RAPMAFEST #9 melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (28/10/2022).

Serangkaian lomba diselenggarakan pada RAPMAFEST #9, seperti lomba siar, lomba voice over, seminar, dan konser. Salah satu bintang tamu RAPMAFEST #9, Arash Buana dan pembicara seminar nasional adalah Nicky Shaquilla. Seminar diselenggarakan pada 15 Oktober 2022.

Baca Juga : Eksis 25 Tahun, Ini Rahasia Radio Komunitas Pertanian Rasi FM Garut

Nicky Shaquilla, seorang announcer di Swaragama 101,7 FM dan voice over talent. Selain itu, Nicky Shaquilla sering membuat video konten di TikTok berupa challenge siaran online. Follower TikTok Nicky Shaquilla sudah tembus 108.7K dan 2M like di TikTok.

Selain itu ada Ahmed Rizkia, seorang announcer di program siar SRIWEDARI dari Solo Radio 92.9 FM. Selain announcer, ia juga master of ceremony (MC) bersama partner-nya Indra yang memiliki nama Yowes Thx U.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya