SOLOPOS.COM - Dua pengusaha Kota Solo, Puspo Wardoyo (duduk kedua dari kiri) dan Katno Hadi (duduk kedua dari kanan), saat buka puasa bersama Keluarga besar Mercedes Benz Club Solo Raya (MBCSR) di Kali Pepe Land, Minggu (17/3/2024) sore.(Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO – Keluarga besar Mercedes Benz Club Solo Raya (MBCSR) menggelar buka puasa bersama di Kali Pepe Land, Minggu (17/3/2025) sore.

Kegiatan yang diikuti anggota klub dari Jawa Tengah (Jateng) dan Yogyakarta tersebut juga diisi dengan charity atau pemberian santunan untuk anak yatim dari empat panti asuhan.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Pantauan solopos.com hadir dalam acara tersebut dua pengusaha sukses Kota Solo, Puspo Wardoyo, dan Katno Hadi. Mereka tampak akrab dan duduk di meja yang sama.

Kehadiran Katno yang merupakan Owner D’Lawu Bistro and Mountain Cottage, sebagai Dewan Kehormatan MBCSR. Sedangkan Puspo sebagai tuan rumah acara buka puasa. Dalam sambutannya, Katno menyampaikan terima kasih kepada Puspo.

“Semoga setiap bulan kita diundang ke sini. Saya selaku Dewan Kehormatan MBCSR juga berterima kasih kepada teman-teman yang telah menyiapkan waktu, untuk menghadirkan 100 mobil Mercy,” ujar Katno.

Dia mengakui tidak mudah mengkoordinasikan acara hari itu.

“Ada pesan dari teman-teman, sejak tiga hari yang lalu, Pak Puspo nanti agar memberikan motivasi kepada teman-teman semuanya. Apa sih kiat-kiat mencapai kesuksesan seperti sekarang,” kata dia.

Tidak lupa Katno memuji Kali Pepe Land yang dikelola Puspo Wardoyo. Menurut dia tempat tersebut sangat cocok untuk kegiatan yang melibatkan orang banyak, karena sangat luas.

“MBCSR ini adalah yang kali pertama menggunakan tempat ini untuk bukber,” kata dia.

Katno yakin Kali Pepe Land akan semakin maju karena dekat dengan Bandara Adi Soemarmo dan Kota Solo.

“Tempat ini ke depan, orang dari mana turun dari pesawat bisa menginap di sini, meeting di sini. Tempatnya luas, enak, banyak fasilitasnya,” terang dia.

Sedangkan Puspo Wardoyo senang bisa buka puasa bersama para anggota MBCSR Jateng dan Jogja. Ke depan dia berharap acara yang sama bisa kembali digelar dengan skala yang lebih besar. Dia juga senang mengajak anggota MBCSR aktif berkegiatan sosial.

“Kami buka puasa bersama bulan Ramadan dengan teman-teman klub mobil Mercedes Benz. Mungkin ke depan lebih besar lagi. Kita mau klub-klub tidak hanya hidup mewah sendiri, senang-senang sendiri tapi ada sosialnya. Ikut membantu orang lain,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya