SOLOPOS.COM - Syariah Hotel Solo menggelar coaching clinic tata sajian dan live cooking jajanan pasar di Al Kautsar Resto, Rabu (28/2/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO – Menuju satu dekade Syariah Hotel Solo, manajemen hotel telah merampungkan serangkaian kegiatan Road to Milad ke-10 tahun pada akhir pekan lalu, Sabtu (2/3/2024).

Tiga kegiatan sosial atau charity yang digelar Syariah Hotel Solo mulai dari coaching clinic dan live cooking, pendonoran darah, dan penyerahan santunan ke Pondok Pesantren Ubay Bin Ka’ab di Boyolali. Ketiga kegiatan tersebut merepresentasikan tagline milad kali ini, 1 Dekade Syariah Hotel Solo: Berdaya, Bersama, Berjaya!

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Harapannya, slogan ini menjadi awal bangkit Syariah Hotel Solo menuju kejayaan bisnis, sekaligus eksistensinya dapat bermanfaat untuk seluruh stakeholders,” ungkap Ketua Pelaksana Milad Syariah Hotel Solo, Prasetyo Nugroho dalam keterangan tertulis.

Prasetyo menyebut tepat pada 11 Maret mendatang, genap dasawarsa Syariah Hotel Solo berdiri dan kini bersiap lepas landas menuju kejayaan. Tak ingin berpuas diri, manajemen hotel terus berbenah di berbagai lini. Tujuannya, mempertahankan eksistensi Syariah Hotel Solo sebagai hotel berkonsep syariah terbesar di Tanah Air sekaligus memberikan manfaat dan profit kepada seluruh stakeholders.

“Pemilihan tema milad kali ini adalah upaya kami mewujudkan target tersebut. Kata berdaya, bersama, berjaya ibarat mantra yang selalu kami gaungkan. Sebab, tanpa sumber daya manusia yang berdaya saing tinggi dan tanpa kebersamaan atau kolaborasi, kejayaan bisnis tidak akan bisa mudah diraih,” jelasnya.

Poin penting yang menjadi fokus manajemen, lanjut Prasetyo, adalah kolaborasi. Itulah sebabnya salah satu dari serangkaian kegiatan Road to Milad menggandeng Kecamatan Kartasura, dalam hal ini adalah pelaku UMKM dan kader PKK kecamatan setempat.

Kolaborasi tersebut diwujudkan dalam event coaching clinic tata sajian dan live cooking jajanan pasar di Al Kautsar Resto, Rabu (28/2/2024). Sementara itu, kegiatan charity lainnya, pendonoran darah digelar pada Kamis (29/2/2024) di Kampoeng Ikan, salah satu outlet milik Lorin Hotels Group Solo.

Syariah Hotel Solo menggelar kegiatan pendonoran danah di Kampoeng Ikan, salah satu outlet milik Lorin Hotels Group Solo, pada Kamis (29/2/2024).(Istimewa)

Syariah Hotel Solo menggelar kegiatan pendonoran darah di Kampoeng Ikan, salah satu outlet milik Lorin Hotels Group Solo, pada Kamis (29/2/2024).(Istimewa)

Kemudian serangkaian kegiatan Road to Milad ditutup dengan kunjungan ke Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Ubay Bin Ka’ab, Simo, Boyolali pada Sabtu (2/3/2024). Selain menyambung tali silaturahmi, dalam kunjungan tersebut, manajemen memberikan sejumlah santunan untuk para santri.

“Milad tahun lalu, kami sudah pernah ke Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Ubay Bin Ka’ab ini. Jadi antara Syariah Hotel Solo dengan pondok ini sudah punya kedekatan. Ini juga bentuk kolaborasi. Semoga di milad tahun-tahun berikutnya, kami bisa senantiasa berkunjung ke pondok dan memberikan bantuan kebutuhan para santri,” ujar Executive Assistant Manager Syariah Hotel Solo, Joko Susilo.

Sebagai informasi, saat ini tercatat ada sebanyak 23 santri yang menimba ilmu di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Ubay Bin Ka’ab. Pondok ini memiliki tiga keunggulan yang fokus pada pelatihan olahraga sunah Rasul. Yakni, berenang, berkuda, dan memanah. Keahlian para santri di tiga olahraga tersebut tidak perlu diragukan lagi. Beberapa santri bahkan sering naik podium dan membawa pulang piala di sejumlah kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya