SOLOPOS.COM - The Manohara Hotel Yogyakarta meluncurkan paket Sunset Afternoon Tea bagi tamu yang menginap ataupun tamu yang tidak menginap. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Manohara Hotel Yogyakarta terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan maupun dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu.

Kali ini, The Manohara Hotel meluncurkan paket “Sunset Afternoon Tea” bagi tamu yang menginap ataupun tamu yang tidak menginap.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Terletak di Lumbhini Tea Garden lantai II The Manohara Hotel Yogyakarta, para tamu bisa menikmati Afternoon Tea dengan pemandangan Kota Jogja serta Gunung Merapi dan Merbabu yang sangat cantik.

Dibanderol dengan harga Rp75.000 net per pax, sajian ini dapat dinikmati mulai pukul 15.00 – 18.00 WIB serta dilengkapi dengan berbagai hidangan pendamping seperti mini sandwich, scone, kue, dan cake lainnya.

Selain itu, dalam periode Lebaran ini The Manohara Hotel juga menyuguhkan menu tambahan live cooking aneka sajian mi instan, cotton candy serta tambahan varian menu Sushi saat sarapan di Bodhi Restaurant.

Selain itu ada juga spesial gift bagi tamu yang menginap di periode Lebaran demi memberikan pengalaman terbaik bagi tamu yang menginap.

Ada juga paket Syawalan, dengan harga Rp175.000 net/pax dengan minimal pemesanan 20 pax mulai pada 24-30 April dengan berbagai macam sajian menu khas Lebaran.

“Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan serta melakukan inovasi terhadap produk maupun pelayanan di The Manohara Hotel bagi seluruh tamu. Dengan adanya paket yang kami tawarkan serta peningkatan layanan dalam berbagai sisi kami berharap tamu merasa senang dan mendapatkan pengalaman berlibur yang luar biasa dari The Manohara Hotel Yogyakarta,” ujar General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, V. Ririn Murdiyaningsih, dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Sementara bagi tamu yang ingin berbuka puasa di The Manohara Hotel Yogyakarta, bisa melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor (0274) 550 001 atau melalui Whatsapp 0856-4377-2335.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya