SOLOPOS.COM - Makan malam romantis Hari Valentine di Alila Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Hari Valentine atau Valentine Day sering disebut juga dengan hari kasih sayang pada 14 Februari, dirayakan masyarakat dengan berbagai cara. Ada yang memilih makan malam romantis dengan pasangan, ada pula yang menghabiskan waktu dengan keluarga.

Apabila Anda ingin mengabadikan moment ini dengan orang-orang terdekat, Alila Solo bisa menjadi pilihan. Karena ada berbagai acara menarik. Mulai dari sajian makan malam hangat bersama keluarga atau teman di Epice Restaurant.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Tak hanya itu, Anda bisa menikmati sajian makan malam nuansa rustic yang elegant, makan malam sepuasnya dengan di iringi live entertain. Menjadikan moment spesial terasa lebih romantis.

Baca juga: Alila Solo Raih Prestigious Hotel Berbintang dan Sertifikasi Earth Check

Berbagai ragam menu pilihan tersaji fresh dengan hygiene protocol yang ketat, lantunan tembang – tembang pilihan hadir mengiringi makan malam mulai dari pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB.

Anda tinggal membayar Rp178.000 ++ dengan program promo yang ditawarkan buy 3 get 1 free. Sungguh pengalaman yang menyenangkan dapat anda nikmati di Hotel Alila Solo.

Tak hanya Epice Restaurant, bagi Anda yang ingin menghabiskan moment romantis bersama pasangan di Hari Kasih Sayang, Agra Rooftop menawarkan pengalaman makan malam di atas ketinggian yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Baca juga: Gong Xi Fa Cai! Lezatnya Sajian Khas Imlek di Alila Solo

Alila Solo

Makan malam romantis Hari Valentine di Alila Solo. (Istimewa)

Berada di lantai 29 Alila Solo, Agra merupakan rooftop tertinggi di Jawa Tengah, gemerlap lampu kota Solo menjadi hiasan malam yang menambah nuansa romansa semakin kuat.

Hanya dengan Rp1,500,000 ++, 5 hindangan istimewa mulai dari makanan pembuka hingga penutup dapat anda nikmati bersama pasangan mulai dari pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB.

Hadiah – hadiah romantis seperti bunga atau coklat diberikan sebagai tanda kasih kepada para tamu yang datang, alunan nada yang indah hadir mengiri kisah romantis pada moment spesial di hari kasih sayang.

Tunggu apalagi, yuk segera lakukan pemesanan untuk menikmati Romantisme Hari Valentine dengan menghubungi telepon (0271) 6770888, WhatsApp (WA) di +62 811 2749403. Atau melalui akun Instagram: @alilasolo / @Epicerestaurant.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya