SOLOPOS.COM - Para tamu menikmati suasana di sajian menu makanan diiringi live music di rooftop The Manohara Hotel Yogyakarta. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA — The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang empat dengan rooftop yang lagi naik daun di kota Jogja.

Marketing Communication Manager Devi Susanti mengatakan The Manohara Hotel Yogyakarta menawarkan paket all u can eat BBQ dengan harga Rp135.000 net/pax bagi pencinta kuliner yang ingin menikmati akhir pekan sambil menikmati hidangan barbeque ditemani dengan live music.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Bertemakan Barbecue Cookout, promo ini tersedia setiap hari Jumat mulai pukul 18.30 WIB – 21.00 WIB di Rooftop lantai ke-8 The Manohara Hotel Yogyakarta.

“Tamu akan dimanjakan dengan berbagai macam pilihan daging yang sudah dimarinasi seperti, daging sapi yang lembut, ayam yang juicy, serta aneka makanan laut dengan pilihan udang segar, ikan, cumi. Kami juga menyediakan pilihan bagi tamu vegetarian dengan berbagai sayuran yang lezat dan alternatif nabati yang menggugah selera,” ujar Devi Susanti dalam keterangan tertulis.

Tak hanya itu, paket ini juga sudah termasuk all u can eat buffet mulai dari appetizer, soup, maincourse, serta dessert yang sudah dipersiapkan oleh Executive Chef The Manohara Hotel Yogyakarta.

Dijelaskan, para tamu dapat menikmati bersantai sambil menikmati suasana Kota Jogja di malam hari. Suasana rooftop yang nyaman, makanan yang lezat, pelayanan yang ramah merupakan kombinasi terbaik untuk menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga di akhir pekan.

“Kami sangat senang memperkenalkan promo BBQ Cookout kepada seluruh tamu The Manohara Hotel Yogyakarta. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menikmati malam yang menyenangkan dengan hidangan all u can eat bbq yang telah dipersiapkan oleh team kami yang kompeten,” ujar Devi Susanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya