SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel menawarkan promo menarik yakni BBQ Night Hulala dengan setiap pembelian 8 pax akan mendapatkan gratis 1 pax. (Istimewa)

Solopos.com, SOLOAston Solo Hotel kembali menawarkan promo menarik yakni BBQ Night Hulala dengan setiap pembelian 8 pax akan mendapatkan gratis 1 pax.

Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang sudah 10 kali berkunjung ke BBQ Night Hulala dengan disertai transaksi minimal 2 pax, akan mendapatkan hadiah berupa menginap gratis di Aston Solo Hotel.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Pengunjung dapat menikmati nikmatnya BBQ Hulala setiap hari Sabtu malam, mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB. Hanya dengan merogoh kocek senilai Rp95.300 per orang sudah termasuk dengan pajak. Adapun untuk anak-anak usia di bawah 12 tahun dikenakan harga Rp45.000 per anak saja.

Head chef Aston Solo Hotel Agus Supriyanto, menjelaskan, harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau mengingat makanan yang disajikan beraneka ragam, mulai dari daging, ayam, aneka hidangan laut seperti udang, cumi, dan ikan.

“Juga tidak ketinggalan berbagai makanan olahan seperti sosis, bakso ikan, bakso udang, bakso keju, dan lain-lain. Berbagai saus dan sambal spesial akan tersedia yakni saus BBQ original, jamur, lada hitam hingga sambal matah, dabu-dabu, dan lain-lain,” ujarnya.

Selain BBQ bar, pelanggan juga dapat menikmati menu buffet lengkap mulai dari aneka hidangan pembuka, makanan utama, hingga berbagai macam makanan penutup. Masih dilengkapi juga dengan live cooking station yang menyajikan olahan mie seperti mie ayam, mie godog, mie kocok, berganti-ganti setiap minggu.

BBQ Night Hulala ini berlokasi di poolside yang terletak pada lantai VI Aston Solo Hotel yang menawarkan pemandangan cantik kota Solo di malam hari. Suasana akan menjadi lebih indah karena akan ditemani oleh iringan live music.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket BBQ Night Hulala yang ada di Aston Solo Hotel, dapat langsung menghubungi nomor whatsApp +62271 788 2000 ataupun klik link yang ada di bio instagram @ASTONSolohotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya