SOLOPOS.COM - Syahnaz Sadiqah (Instagram/syahnazs)

Solopos.com, SOLO — Segala hal tentang Syahnaz Sadiqah tampaknya sedang jadi sorotan termasuk sumber kekayaan yang dimilikinya.

Wanita kelahiran 30 Oktober 1993 ini menjadi perbincangan setelah diduga berselingkuh dengan bintang sinetron Rendy Kjaernett.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Sebelumnya, Syahnaz telah menikah pada 2018 dengan salah satu personel grup musik Govinda, Ritchie Ismail alias Jeje. Mereka juga telah dikaruniai anak kembar putra-putri yang lahir pada 2020.

Kabar perselingkuhan adik dari Sultan Andara, Raffi Ahmad ini berawal dari unggahan Instagram Story Lady Veronica Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett. Kabar perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz itu membuat jagat media sosial menjadi heboh.

Isi chat mesra antara Syahnaz dan Rendy melalui aplikasi ojek online yang dibongkar oleh Lady Veronica Nayoan, membuat warganet ikut kesal lantaran keduanya dianggap sangat totalitas untuk terus berkomunikasi di hubungan yang terlarang ini.

Lantas dari manakah sumber kekayaan Syahnaz Sadiqah selama ini? Dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (22/6/2023), perempuan yang memiliki nama lengkap Syahnaz Sadiqah Khan dan akrab disapa Nanas punya sejumlah sumber kekayaan.

Dihimpun dari sejumlah sumber, Kamis (22/6/2023), berikut sejumlah sumber kekayaan Syahnaz Sadiqah:

1. Presenter

Syahnaz memulai karier di dunia hiburan sejak membawakan acara televisi Dahsyat yang tayang di RCTI pada 2013. Program musik ini juga telah membesarkan nama kakaknya, Raffi Ahmad di dunia hiburan Tanah Air.

2. Bintang Sinetron

Sumber kekayaan Syahnaz Sadiqah selanjutnya adalah dari dunia seni peran atau sinetron. Ibu dari dua anak kembar ini pernah main di sinetron Dunia Terbalik yang memiliki rating cukup bagus di pertelevisian. Dia juga membintangi sinetron Asisten Rumah Tangga. Selain itu dia juga sering tampil dalam sejumlah judul FTV.

3. Model

Selain dunia host dan sinetron, Syahnaz juga merambah ke dunia modelling. Bermodal wajah cantik serta postur tubuh ideal, Syahnaz kerap didapuk menjadi model pemotretan sejumlah brand ternama.

4. Brand Ambassador

Istri Jeje Govinda ini juga laris manis sebagai brand ambassador. Melalui akun Instagram @syahnaz, Syahnaz memiliki 29,8 juta dan sudah memposting hampir 3.000 foto dan video, termasuk mengunggah foto bersama keluarga kecilnya.

Setelah kabar perselingkuhannya mencuat, adik ipar Nagita Slavina itu memutuskan untuk menutup akses komentar di setiap unggahan Instagram-nya.

5. Bisnis

Sumber kekayaan Syahnaz Sadiqah selanjutnya berasal dari bisnis kue kekiniannya yang bernama Bandung Kanaya. Bisnis kue kekinian ini ia rintis bersama sang mama, Amy Qanita dan kakak perempuannya Nissya Ahmad. Toko kuenya ada di Kota Bandung, Jawa Barat yang merupakan kota kelahirannya.

Itulah ulasan tentang sumber kekayaan Syahnaz Sadiqah yang saat ini didera isu dugaan perselingkuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya