SOLOPOS.COM - Franchise Ayam Keprabon (Ilustrasi/Instagram Ayam Keprabon)

Solopos.com, SOLO – Jika Anda ingin berbisnis kuliner terutama membuka franchise Ayam Keprabon mungkin butuh informasi tentang berapa modal atau biaya yang diperlukan.

Perkembangan bisnis kuliner memang sangat pesat apalagi pandemi Covid-19 sudah berlalu. Beragam inovasi dan kreativitas pelaku usaha kuliner terus dilakukan untuk memikat hati pelanggan.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Salah satu usaha kuliner yang banyak diminati oleh masyarakat adalah makanan dengan menu utama daging ayam dengan segala variasinya.

Jika Anda memiliki keinginan untuk membuka usaha ayam geprek, franchise Ayam Keprabon bisa menjadi pilihan.

Melansir dari laman resminya, Ayam Keprabon awalnya didirikan di Keprabon, Kota Solo. Nama Keprabon memiliki arti yaitu Tanah Raja. Dengan filosofi tersebut, Ayam Keprabon menjunjung tinggi nilai-nilai pelayanan terbaik dimana bagi mereka setiap customer adalah Raja. Adapun visi dari Ayam Keprabon yaitu Menjadi perusahaan fnb terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Berdiri pada 2015, Ayam Keprabon menawarkan menu olahan ayam goreng kremes dan ayam geprek. Menu andalan dari restoran ini adalah Geprek Blenger, ayam geprek ditambah topping keju mozzarella dan telur yang disajikan di atas nasi hangat di dalam paperbowl dilengkapi sambal spesial khas Ayam Keprabon.

Usaha Bisnis Ayam Keprabon telah berkembang pesat dan dikenal luas. Saat ini sedikitnya 55 outlet Ayam Keprabon telah tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Soloraya, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Banjarmasin, Jambi, Medan, dan lain-lain.

Lantas berapa modal atau biaya untuk membuka usaha franchise Ayam Keprabon?

Ayam Keprabon membuka peluang franchise bagi Anda yang tertarik. Namun, untuk menjadi bagian dari restoran ini, tentu ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi.

Mengutip dari laman proposal kemitraan Ayam Keprabon, Jumat (15/9/2023), Ayam Keprabon Ayam Keprabon Express menawarkan paket kemitraan sebesar Rp375 juta.

Dengan modal tersebut Anda sudah berhak untuk mendapatkan nama brand Ayam Keprabon Express selama 5 tahun, support suplai bahan baku, peralatan dapur lengkap, hingga sistem kasir online dan real time POS.

Selain itu, Anda juga diwajibkan untuk memberikan deposit cash sebesar Rp 25 juta yang akan dikembalikan saat perjanjian kerja sama berakhir.

Itulah ulasan tentang tentang bisnis franchise Ayam Keprabon dan modal yang diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya