SOLOPOS.COM - Peserta lomba Soloraya Pushbike Race 1.0 yang diselenggarakan Solo Grand Mall dengan Wani Ngeyel Racing (WNR). (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Solo Grand Mall (SGM) bekerja sama dengan Wani Ngeyel Racing (WNR) mengadakan Lomba Soloraya Pushbike Race 1.0 di Rooftop Lantai 5 Solo Grand Mall, Minggu (27/8/2023) pagi hingga sore.

Lomba Soloraya Pushbike Race 1.0 diikuti hampir 135 peserta berusia 2-8 tahun yang berasal dari Soloraya, yaitu Klaten, Sragen, Boyolali, dan Sukoharjo. Peserta kemudian dibagi ke dalam berbagai kategori, yaitu Top Boys, Top Girls, dan beberapa kategori lainnya.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa. Teguh membuka acara dengan gembira dan mengapresiasi upaya para orangtua dalam mendorong anak-anaknya berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang mendukung perkembangan fisik dan mental mereka.

Teguh berharap lewat Lomba Soloraya Pushbike Race 1.0 2023, anak-anak dapat tumbuh dengan semangat sportif yang kuat dan terhindar dari paparan gadget berlebih.

Tingginya antusiasme peserta menunjukkan minat yang tinggi dari kalangan generasi muda terhadap olahraga sepeda serta sehatnya semangat kompetisi mereka. Teguh optimis lomba mampu mendorong kreativitas serta keaktifan anak-anak.

“Ini menjadi tanggung jawab orangtua untuk mengembangkan bakat dan sportivitas anak-anak dalam olahraga, dan harapannya kelak anak-anak yang sudah berbakat ini bisa menjadi atlet yang memiliki prestasi dalam olahraga racing di kancah internasional,” ujar Teguh Prakosa.

Lomba Soloraya Pushbike Race 1.0 2023 merupakan awal yang menjanjikan dalam mengembangkan potensi anak-anak di bidang olahraga sepeda.

Melalui lomba tersebut diharapkan muncul bakat-bakat baru dalam bidang atlet racing tingkat internasional di masa mendatang.

WNR dan Solo Grand Mall berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif semacam ini demi mendorong generasi muda Indonesia mencapai prestasi gemilang di dunia olahraga.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, mengatakan Solo Grand Mall dalam jangka panjang akan berkomitmen terus mendukung kegiatan olahraga dan kegiatan positif lainnya.

“Kami ingin menunjukan mal tidak hanya sebatas tempat berbelanja, tetapi juga tempat untuk berbagai kegiatan bermanfaat. Dengan kegiatan lomba pushbike semacam ini kami berharap dapat berkontribusi dalam membentuk generasi muda yang sehat, berprestasi, dan berbudaya,” tambah Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya