SOLOPOS.COM - Peringatan anniversary ke-27 Asia Hotel Solo, Selasa (19/9/2023). (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Solopos.com, SOLO – Asia Hotel Solo merayakan anniversary ke-27 pada Selasa (19/9/2023). Rangkaian acara telah disiapkan selama dua bulan oleh pihak hotel.

Beberapa kegiatan yang digelar dalam anniversary ke-27 ini antara lain lomba tenis meja, lomba karaoke antarkaryawan dan kegiatan donor darah. Semua kegiatan tersebut telah dilaksanakan di Asia Hotel Solo.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Puncak acara berupa pemotongan tumpeng oleh Corporate General Manager Putra Asia Group, Purwanto Yudhonagoro. Selanjutnya tumpeng diserahkan kepada pemilik Putra Asia Group, Rudy Wijaya.

Setelah pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba. Pemenang utama dalam lomba tersebut masing-masing mendapatkan hadiah satu unit sepada motor.

Tak hanya itu, Asia Hotel Solo juga mengundang OWAH Band, band humor yang berasal dari Kota Solo turut memeriahkan acara tersebut. Banyak doorprize yang dibagikan, salah satunya logam mulia.

Dengan adanya rangkaian acara ini, manajemen berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan membagi kebahagiaan untuk seluruh kerabat, relasi dan juga karyawan sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Saat diwawancara media, Purwanto bersyukur Asia Hotel Solo telah berhasil penetrasi pasar kurang lebih 8 bulan di bawah manajemennya.

“Okupansi bisa masuk 10 besar lah di Solo sekarang, memang luar biasa. Asia Hotel Solo termasuk hotel senior dan menurut saya pengelolaannya harus menitikberatkan pada produk-produk intangible, meliputi sumber daya manusia (SDM),” ujar Purwanto di sela-sela acara.

Dia melanjutkan, terobosan dan kreativitas akhirnya membawa perubahan terjadi di Asia Hotel Solo. Purwanto melihat multiplier effect pariwisata yang berimbas pada perhotelan mendukung keterisian dan length of stay hotel.

Menurutnya, Solo semakin tumbuh dengan luar biasa menjadi destinasi wisata. Posisi Asia Hotel Solo yang strategis dengan berbagai tujuan wisata di Solo menurutnya juga cukup menjual. Namun Purwanto mengingatkan pariwisata harus dibangun bersama-sama dan bersifat borderless.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya