SOLOPOS.COM - Memeriahkan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada Sabtu (9/9/2023), Harris Hotel & Conventions Solo menggelar berbagai kegiatan seru di CFD Solo, Minggu (10/9/2023).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Harris Hotel & Conventions Solo merupakan hotel yang mengusung tema healthy lifestyle, rutin menyelenggarakan kegiatan olahraga setiap bulan.

Memeriahkan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada Sabtu (9/9/2023), hotel berbintang empat tersebut menggelar berbagai kegiatan seru di Car Free Day (CFD) Solo, Minggu (10/9/2023).

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Beberapa kegiatan dikemas dalam acara tersebut mulai dari zumba gratis untuk warga, cek kesehatan gratis, hingga On Air Talkshow yang membahas permasalahan kesehatan bersama dokter RS Triharsi, serta sosialisai promo-promo terbaru hotel.

Marketing & Branding Harris Hotel & Conventions Solo, Katarina Jessicca mengatakan, selain kegiatan tersebut ada juga cooking demo.

“Acara cooking demo yang menghadirkan Executive Chef kami mengulas tentang cara membuat salah satu makanan sehat yang simple dan mudah dilakukan di rumah. Ada juga penampilan flashmob Harris Move dan POP! Step dari karyawan hotel untuk menghibur masyarakat yang datang di Car Free Day. Flashmob tersebut merupakan tarian khas yang dimiliki oleh hotel kami,” jelas Katarina dalam keterangan tertulis.

Selain beberapa kegiatan tersebut, Harris Hotel & Conventions Solo memperkenalkan promo kuliner terbaru yaitu Boeah Tangan. Promo kuliner tersebut merupakan olahan cake dari pastry hotel yang memiliki tiga pilihan rasa yaitu red nut and cheese, orange cheese, dan triple choco dengan harga di bawah Rp100.000 nett.

Masyarakat mendapatkan kesempatan untuk mencobanya dengan cara bermain games seru di CDF. Pihak hotel juga membagikan voucher potongan harga Boeah Tangan 50 orang yang beruntung.

“Kegiatan olahraga yang digelar oleh Harris Hotel & Conventions Solo tidak hanya berhenti disitu saja. Setiap bulannya pasti diadakan dan selalu diinfokan melalui instagram official @harrishotelsolo,” ujar Katarina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya