SOLOPOS.COM - Berbagai merek HP tersedia di Toko Tukar Tambah a Blibli Company yang ada di Pakuwon Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Selasa (9/5/2023). Toko Tukar Tambah melayani tukar tambah HP dengan jaminan harga yang lebih tinggi. (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SUKOHARJO — Berencana memiliki HP baru dengan cara tukar tambah? Tentunya ingin mendapatkan harga jual HP lama kita dengan harga tinggi.

Jangan khawatir, sebab saat ini di Pakuwon Mall Solo Baru yang ada di Gogol, Sukoharjo, telah hadir store Tukar Tambah a Blibli Company yang siap memberikan layanan tukar tambah HP dengan harga lebih tinggi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sejak akhir Maret 2023, store Tukar Tambah telah buka di Pakuwon Mall Solo Baru, tepatnya di lantai 1, No 26. Jika datang ke toko tersebut, kita akan diperlihatkan sejumlah HP dari berbagai merek yang tertata rapi.

Kepala Toko Tukar Tambah a Blibli Company Pakuwon Mall Solo Baru, Rizki Usnaldi Putra, mengatakan secara umum, Tukar Tambah sama dengan toko-toko penjual HP lain.

“Tapi keunggulannya, kami bisa tukar tambah dan harganya juga lebih tinggi dari toko-toko lain. Di sini juga banyak promo. Seperti promo trade in dari Apple maupun Samsung, yang itu juga lebih besar promonya dibandingkan toko lain,” kata dia saat ditemui di toko tersebut, Selasa (9/5/2023).

Bagi yang tertarik melakukan tukar tambah, di toko Tukar Tambah juga tidak memberikan persyaratan yang ribet. Tinggal datang saja membawa HP lamanya. Asalnya kondisi HP lama itu masih hidup dan IMEI terdaftar, tukar tambah bisa dilakukan.

“Syaratnya yang penting HP hidup dan IMEI terdaftar. Apapun mereknya baik batangan atau lengkap, semua bisa. Mungkin banyak yang mengira hanya HP lengkap saja yang bisa ditukar tambah, padahal HP batangan juga bisa,” kata dia.

Rizki mengatakan layanan tukar tambah di toko Tukar Tambah memiliki jaminan harga tukar tambah lebih baik dari toko lain. Dia mencontohkan untuk HP Oppo Reno5, jika toko lain harga tukar tambahnya di kisaran Rp3,5 juta, maka harga di toko Tukar Tambah bisa lebih tinggi antara Rp100.000-Rp200.000.

Kemudian untuk layanan beli baru, toko Tukar Tambah juga memberikan beragam promo menarik yang mungkin tidak didapatkan di tempat lain. Sebab selain promo dari brand, toko tersebut juga memiliki promo tersendiri.

“Misalnya untuk produk Apple, ada promo hingga Rp2 juta. Untuk Samsung ada promo hingga Rp1,5 juta. Kemudian untuk tipe-tipe lain, misalnya dari brand tidak ada promo, dari toko kami juga memberikan promo melalui pembelian Blibli in store. Promo bisa mulai dari Rp300.000-Rp1 juta,” lanjut dia. Untuk promo-promo tersebut ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya