SOLOPOS.COM - www.loalivingsolo.com Suasana salah satu kamar di Hotel LOA Living Solo Baru.

Solopos.com, SOLO — Menyambut masa libur sekolah, Hotel LOA Living Solo Baru, Sukoharjo, membuka promo khusus pada bulan Juli ini. Ada dua promo yang dibuka, yakni promo School Break dan promo code bulanan.

Public Relation LOA Living, Evyana Saputri, mengatakan promo School Break dibuka selama periode 26 Juni hingga 14 Juli 2023. Promo tersebut dibuka bersamaan dengan momentum libur sekolah. Meski bertajuk libur sekolah, namun promo tersebut berlaku untuk semua kalangan yang menginap di LOA Living selama periode tersebut.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

“Promo berlaku hanya dengan pemesanan via WhatsApp. Ada diskon 10% untuk setiap pemesanan semua tipe kamar,” kata dia, Selasa sore.

Selain itu LOA Living juga memiliki promo bulanan, yakni promo code. Untuk Juli 2023 ini kode yang dapat dimanfaatkan yakni Julyholy. Promo tersebut berlaku selama Juli ini.

“Untuk info promo bulanan ini bisa didapatkan dengan cek di Instagram LOA Living, misalnya untuk bagaimana menggunakan promo tersebut,” jelas dia.

Sama seperti promo School Break, pada promo bulanan itu juga ada diskon 10% untuk pemesanan yang hanya dilakukan melalui website LOA Living. Promo juga berlaku untuk semua tipe kamar. Jadi saat melakukan pemesanan, pelanggan dapat memasukkan kode Julyholy untuk mendapatkan diskon yang ada.

Sejauh ini promo tersebut mendapatkan minat yang tinggi dari masyarakat. Terbukti kamar yang ada terus terpesan habis setiap harinya. “Sejauh ini setiap harinya full. Total kamar 60 kamar dengan 8 tipe,” kata dia.

Tipe kamar yang tersedia di hotel semi apartemen tersebut di antaranya ada Deluxe, Deluxe Junior, Deluxe Suite, VIP, Paviliun, Paviliun Suite Glound, Paviliun Suite dan Paviliun Suite Corner.

Sebagai hotel semi apartemen, LOA Living memberikan beragam fasilitas berbeda dari hotel lainnya. Seperti ruang keluarga, kulkas, hingga dapur pribadi yang lengkap dengan fasilitas kompor serta microwave. Tentu saja disertai fasilitas umum lain seperti Wifi, layar televisi berukuran besar, smart TV, pendingin ruangan, kamar mandi dengan air panas dan dingin, serta tempat tidur yang nyaman.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya