SOLOPOS.COM - Salah satu produk jualan brand pakan kucing Mister Puss. (IG/@mister.puss).

Solopos.com, SOLO — Brand lokal makanan kucing Mister Puss menjadi sponsor Lomba Kucing oleh Rumah Difabel Meong yang diselenggarakan di Solo Grand Mall pada Minggu (6/8/2023).

Sales Mister Puss yang hadir dalam acara tersebut, Aris, menjelaskan acara lomba kucing di SGM menjadi salah satu kesempatan Mister Puss menjangkau lebih banyak pelanggan.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Kami di sini juga membagikan 1.000 dry food [makanan kucing jenis kering] botolan untuk peserta dan pengunjung acara sekaligus biar pada kenal dengan Mister Puss,” papar Aris kepada Solopos.com di sela-sela acara.

Aris melihat tren yang berkembang di masyarakat adalah memberi makan kucing di jalanan atau street feeding.

Tren ini membuat makanan kucing jenis dry food yang dikemas dalam botol banyak dicari karena murah dan mudah dibawa. Itu sebabnya Mister Puss menyediakan produk mereka dalam kemasan botol.

Produk jenis dry food  Mister Puss saat ini baru ada  dua rasa, yaitu salmon dan tuna.

Meski begitu, Aris melihat permintaan untuk produk Mister Puss tetap tinggi di masyarakat karena di beberapa toko penyedia makanan hewan stok dry food Mister Puss cepat habis dan selalu restock.

Saat ini, perkembangan brand tersebut masih melihat bagaimana penerimaan masyarakat atas produk mereka. Aris menerangkan cara yang dilakukan timnya adalah survei pet shop yang ada di Solo untuk mengetahui jika keluhan dari para pemilik kucing.

Menurutnya, Mister Puss merupakan makanan kucing dengan harga ekonomis dan memberikan profit cukup menguntungkan bagi pet shop yang ada di Kota Solo.

Saat ini harga eceran produk Mister Puss di Solo berkisar Rp11.000 hingga Rp13.000 untuk isi 500 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya