SOLOPOS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan program September Service Ceria yang berlangsung pada periode 1-30 September 2023. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Dalam mendukung dan mempermudah perawatan kendaraan konsumen Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan program September Service Ceria yang berlangsung pada periode 1-30 September 2023.

Konsumen dapat memanfaatkan program perawatan “September Service Ceria” di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia. Dapatkan pula berbagai penawaran menarik seperti diskon untuk pembelian item-item seperti oli transmisi (CVT, ATF, MTF), aki mobil, dan ban.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Melalui program September Service Ceria kami ingin melanjutkan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan kendaraan, dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 43% untuk pembelian item perawatan kendaraan yang bersifat habis pakai seperti ban, aki, dan oli transmisi model kendaraan penumpang dan niaga ringan. Kami berharap program yang menarik seperti ini dapat memastikan kondisi kendaraan konsumen lebih aman dan nyaman,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI.

Berikut merupakan daftar penawaran menarik yang disediakan oleh MMKSI pada kampanye September Service Ceria 2023:
Penawaran khusus untuk Oli Transmisi, Aki, dan ban.

No         Paket Servis      Model                                  Diskon

1.            Ban                  Untuk Seluruh Model      Diskon hingga 43%

2.           Batery/Aki         Untuk Seluruh Model      Diskon 10%

3.           Oli Transmisi    Untuk Seluruh Model       Diskon 10%

(CVT, ATF, MTF)

Untuk memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara, MMKSI juga merekomendasikan penggunaan brake cleaner di setiap periode perawatan kendaraan, khususnya dapat dilakukan saat penggantian ban. Konsumen dapat langsung mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh pelanggan dapat mengakses:

  • Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau
  • Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomer 0811-130-1300

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya