SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel

Solopos.com, SOLO — Menyambut malam tahun baru 2023, Aston Solo Hotel menghadirkan promo spesial New Year’s Eve Barbeque pada 31 Desember 2022 untuk perayaan bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih.

“Kali ini kita mengusung tema International Thematic untuk hadirkan pengalaman BBQ dengan menu makanan yang sangat bervariasi dari berbagai belahan dunia,” ungkap Agus Supriyanto selaku Head Chef dari Aston Solo Hotel dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (23/12/2022).

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Dibanderol hanya Rp95.300/orang sudah termasuk pajak dan pelayanan, pelanggan dapat menikmati menu yang lengkap dengan total lebih dari 40 menu makanan mulai dari finger bites, hidangan pembuka, aneka sup, aneka sajian panggang hingga makanan penutup dengan sepuasnya karena BBQ ini berkonsep all you can eat.

Berbagai finger bites yang tersedia adalah vol au vent yang merupakan makanan khas Perancis dari puff-pastry kecil dengan berbagai macam isian, ginger bread kue khas Natal. Ada juga sliders atau dikenal dengan sandwich mini, dan lain-lain.

Baca Juga: Pesta Tahun Baru di Hotel Jepara Bisa All You Can Eat, Dijamin Savage Bos!

Untuk hidangan pembuka akan disajikan salad bar, smoked beef bruschetta, salad dengan ayam tandori dan ayam ala Thailand, serta tidak ketinggalan brenebon soup atau sup kacang merah, dan krim sup dari ubi manis.

Adapun berbagai macam sajian yang dipanggang sebagai bintang utama adalah sei sapi short plate, iga kambing bakar, ayam dengan berbagai rempah, aneka sosis, dan aneka sea food mulai dari udang, cumi, kerang hijau, dan ikan dori fillet.

Dilengkapi dengan banyak pilihan saus seperti lada hitam, barbeque, jamur, keju, garlic butter with herbs, bechamel, dan lainnya.

Baca Juga: Calon Pengantin Merapat! Modal Rp20 Juta Bisa Bikin Pesta di Aston Solo Hotel

Sebagai penutup, tersedia berbagai pilihan pastry, kue, dimsum manis, dan buah segar. Selain itu, koki Aston Solo Hotel juga akan memasak secara langsung hidangan spaghetti napolitan, waffle dan pancake, serta seafood saus Padang.

Agus menambahkan New Year’s Eve BBQ di Aston Solo Hotel ini sayang jika terlewatkan. “Dengan kualitas makanan hotel bintang empat, jumlah menu dan hidangan yang disajikan, apalagi harga yang dibanderol kurang dari Rp 100.000 ini sangat worth it untuk dicoba dan tidak akan menyesal.”

Lokasi BBQ sendiri akan diadakan di pool side yang terletak di lantai 6 Aston Solo Hotel. Pelanggan akan disuguhkan pemandangan malam kota Solo dan ditemani semilir angin malam tahun baru.

Baca Juga:  Paket Pesta Ulang Tahun Antibokek dari Aston Solo Hotel, Segini Harganya

Pelanggan akan dihibur dengan live music akustik selama acara berlangsung dari pukul 18.00-21.00 WIB. Pesan sekarang melalui nomor +62271 788 2000 baik melalui WhatsApp ataupun telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya