SOLOPOS.COM - Pada malam natal tahun ini, Aston Solo Hotel akan menghadirkan promo spesial, Christmas Barbeque Night.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Libur Natal akan tiba. Berbagai kemeriahan disiapkan untuk menyambut momen liburan natal, termasuk di Aston Solo Hotel. Pada malam natal tahun ini, Aston Solo Hotel akan menghadirkan promo spesial, Christmas Barbeque Night.

Pengunjung dapat menikmati Christmas BBQ Night pada Minggu (24/12/2023) malam mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB. Hanya dengan merogoh kocek senilai Rp110.000 per orang sudah termasuk dengan pajak, para tamu bisa menikmati program spesial ini. Adapun untuk anak-anak usia di bawah 12 tahun dikenakan harga Rp55.000 per anak saja.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Head chef Aston Solo Hotel Agus Supriyanto, menjelaskan, harga yang ditawarkan sangat terjangkau mengingat makanan yang disajikan beraneka ragam, mulai dari daging, ayam, aneka hidangan laut seperti udang, cumi, dan ikan.

“Tidak ketinggalan ada juga berbagai makanan olahan seperti sosis, bakso ikan, bakso udang, bakso keju, dan lain-lain. Berbagai saus dan sambal spesial akan tersedia yakni saus BBQ original, jamur, lada hitam hingga sambal matah, dabu-dabu, dan lain-lain,” ujar Agus dalam keterangan tertulis.

Selain BBQ bar, pelanggan juga dapat menikmati menu buffet lengkap mulai dari aneka hidangan pembuka, makanan utama, hingga berbagai macam makanan penutup. Masih dilengkapi juga dengan live cooking station yang menyajikan olahan mi seperti mi ayam, mi godog, mi kocok dan masih banyak sajian lainnya.

Christmas BBQ Night ini akan digelar di poolside yang terletak pada lantai 6 Aston Solo Hotel yang menawarkan pemandangan cantik Kota Solo di malam hari. Suasana akan menjadi lebih indah karena akan ditemani oleh iringan live music.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket Christmas BBQ Night yang ada di Aston Solo Hotel, dapat langsung menghubungi nomor whatsApp +62271 788 2000 ataupun klik link yang ada di bio instagram @ASTONSolohotel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya