SOLOPOS.COM - Area The Park Mall Solo Baru Sukoharjo. (Istimewa/The Park Mall Solo Baru).

Solopos.com, SUKOHARJO – The Park Mall menggelar Late Night Sale atau Midninght Shopping pada malam ini, Sabtu (4/11/2023). Tersedia promo sale up to 80%, cash back shopping voucher, hingga undian dengan hadiah iPhone 15 Pro Max.

Late Night Sale digelar dalam rangka memeriahkan rangkaian F10wers Land Amazing 10th Anniversary The Park Mall. Akan ada berbagai program menarik yang sayang jika dilewatkan.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

“Kami ingin menghadirkan kemudahan berbelanja bagi customer The Park Mall Solo, dengan menghadirkan program Late Night Shopping, dimana operasional mall akan diperpanjang hingga pukul 24.00 WIB,” terang Business and Marketing Director The Park Mall Solo, Danny Johannes, Jumat (3/11/2023).

Dia mengatakan, nantinya tidak sekedar adanya promo sale up to 80%. The Park Mall juga akan menghadirkan sales program cash back shopping voucher up to Rp250.000. Dalam program tersebut, setiap pembelanjaan customer senilai Rp1.000.000 di seluruh tenant The Park Mall selama periode Late Night Shopping, berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp250.000.

Ada juga undian berhadiah iPhone 15 Pro Max dan program lucky dip berhadiah voucher belanja. Pengunjung juga dapat menikmati Culinary Festival yang juga akan dibuka hingga pukul 24.00 WIB, DJ Perform, Mini Concern Jojo dan Fredo, dan Fire Work sebagai penutupan dari Late Night Sale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya