SOLOPOS.COM - aftar bisnis pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian panjang saja dan menggurita. (Bisnis.com)

Solopos.com, SOLO — Daftar bisnis pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian panjang saja. Bagaimana tidak, baru-baru ini Nagita Slavina diangkat menjadi CEO Es Teh Indonesia pada Kamis (14/7/2022).

Diangkatnya Nagita Slavina menjadi CEO baru diumumkan oleh Es Teh Indonesia di akun Instagramnya, @esteh.indonesia. Es Teh Indonesia pun berharap dengan hadirnya Nagita, brand minuman itu bisa menjadi lebih baik di kemudian hari.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

“Kamis, 14 Juli 2022. Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia,” demikian caption dalam satu unggahan di akun @esteh.indonesia.

Menggantikan posisi Haidhar Wurjanto, Nagita disebut membuat Es Teh Indonesia resmi menjadi BUMN alias Badan Usaha Milik Nagita.

Mereka pun menuliskan candaan bahwa kini para pegawai Es Teh Indonesia memiliki julukan PNS alias Pegawai Nagita Slavina.

“Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina,” lanjut Esteh Indonesia pada postingan lain.

Menjadi CEO Esteh Indonesia hanyalah salah satu dari sekian banyak daftar bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Berikut sebagian daftar bisnis milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikelola sendiri maupun kerja sama dengan orang lain seperti dihimpun dari berbagai sumber:

1. Bakmi RN

Bakmi RN merupakan salah satu dari deretan bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bergerak di bidang kuliner. Bakmi RN menjual mie ayam dengan sistem take away.

2. Keripik kingkong dan nagitoz

Kuliner snack berbahan dasar singkong ini, keduanya bekerja sama dengan ritel Alfamart.

3. RA Jeans

Bisnis milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini merupakan brand fashion yang fokus pada jualan pakaian dan bekerja sama dengan Ramayana.

4. Gigieat cake

Bisnis milik pasangan ini muncul ketika jaman kue artis tengah naik daun. Sayangnya hanya bertahan beberapa bulan saja.

5. Aa Raffi Chicken

Bisnis ayam goreng juga dirambah keduanya. Tapi sayangnya tidak sesukses Ruben Onsu dengan restoran Bensu nya.

6. Rans Music

Bisnis yang satu ini merupakan label musik yang menghasilkan beberapa penyanyi baru. Lewat Rans Music ini, mereka juga sering tampil melalui kanal Youtube.

7. PowerRANSgers

PowerRANSgers merupakan RANS Entertainment Crew yang memiliki akun Instagram tersendiri dan channel YouTube yang menayangkan kegiatan-kegiatan dari crew RANS Entertainment. Di dalamnya banyak konten seputar karier di RANS Entertainment dan konten-konten menarik lainnya.

8. RANS Cilegon FC dan RANS PIK Basketball

Di bidang olahraga, Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepak bola liga 2 Cilegon FC pada 31 Maret 2021 dan diganti menjadi RANS Cilegon FC. Ini merupakan klub sepak bola profesional Indonesia yang berasal dari Cilegon, Banten. Selain itu ada juga RANS PIK Basketball yang berada di cabang olahraga basket.

Kabarnya RANS sudah memiliki sebuah sportainment di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Dalam kawasan tersebut, RANS Entertainment mengelola lapangan yang juga bisa dijadikan tempat latihan tim basket dan sepakbola RANS.

Itulah daftar bisnis milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kian menggurita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya