SOLOPOS.COM - Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS) mengadakan kegiatan Company Visit atau Kunjungan Industri pada Selasa (28/2/2023). (Istimewa/The Sunan Hotel Solo)

Solopos.om, SOLO — Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS) mengadakan kegiatan Company Visit atau Kunjungan Industri pada Selasa (28/2/2023). Program company visit merupakan kerja sama FEB UNS – The Sunan Hotel Solo & IMA chapter Solo

Kegiatan yang diikuti oleh empat Dosen Marketing dan 30 mahasiswa mata kuliah Manajemen ini berlangsung di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel Solo. Selain mengunjungi dan melihat fasilitas hotel, para mahasiswa juga mendapatkan pemahaman strategi marketing The Sunan Hotel Solo dalam melakukan penjualan hotel dan membangun brand.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Kehadiran mahasiswa FEB UNS diterima oleh General Manager beserta jajaran Head Of Department (HOD). VP Academic Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter sekaligus dosen pemasaran FEB UNS, Catur Sugiarto, SE, MSM, Ph.D. CDMP menyampaikan bahwa IMA bekerja sama dengan FEB UNS secara regular akan menggelar kegiatan ini dengan melibatkan mahasiswa.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan adanya Company Visit ini diharapkan dapat memberikan sinergi yang kuat antara dunia industri dengan civitas akademika UNS serta dapat memberikan manfaat yang baik antara kedua belah pihak. “Kami juga membuka program bagi mahasiswa serta peluang karier bagi lulusan Fakultas Ekonomi Bisnis UNS,” kata Retno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya