SOLOPOS.COM - Peluncuran menu baru di Mahalaya The Legacy Hotel Solo, Sabtu (12/11/2022). (Istimewa/Mahalaya The Legacy Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO — Hotel Boutique baru di Kota Solo, Mahalaya The Legacy Hotel Solo resmi meluncurkan menu terbarunya yaitu Afternoon Tea dan Artisan Tea Mixology di De Paleis Restaurant Mahalaya The Legacy Hotel Solo, Sabtu (12/11/2022).

Afternoon Tea ini merupakan salah satu benefit yang akan didapatkan oleh tamu yang akan menginap di Mahalaya The Legacy Hotel Solo. Mengusung tema authentic city yang elegance dengan maksud Mahalaya The Legacy Hotel siap menyajikan menu khas dari Kota Solo yang dikemas secara elegan.

Promosi NeutraDC Hadir sebagai AI Enabler di Indonesia Cloud & Datacenter Convention

Menggandeng beberapa jajanan khas Kota Solo yang terkenal seperti Es Puter, Dawet Bu Dermi, Kue Putu Ayu, Jamu Gendong serta ditemani beberapa kudapan lainnya. Afternnon Tea ini bisa dinikmati dari pukul 15.00 WIB di Verse Munt Pool Bar lantai 5 Mahalaya The Legacy Hotel.

Afternoon Tea ini juga dapat dinikmati oleh tamu noninhouse atau tamu individual hanya dengan harga Rp75.000 nett per orang dan diskon 50% untuk anak – anak usia 5 – 12 tahun. Tak hanya itu, Mahalaya The Legacy Hotel Solo sekaligus juga meluncurkan promo menu terbarunya yaitu Artisan Tea Mixology yang tersedia di De Paleis Restaurant yang berada di lantai 6. Mixology menjadi trend atau cara baru dalam menikmati teh.

Baca Juga: Charity Show Himabiko Prodi BK UNS, Pertunjukan Seni dengan Semangat Berbagi

Salah satu yang sedang berkembang adalah tea/teh mixology yang diartikan upaya penyajian teh yang lebih trendi dengan berbagai bahan lain untuk mendapat karakter rasa baru.

Terdapat enam pilihan menu tea mixology yang ditawarkan yaitu Morocan Delight, Calm in The Ocean, Sparkling Sky Blue, Blooming Rosella, Healing Sensation dan Milky Avatar. Promo ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp42.500 per gelasnya.

Mahalaya The Legacy Hotel terus merespon dinamika yang berkembang di masyarakat khususnya pecinta kuliner dengan meluncurkan menu-menu baru yang atraktif. Dengan peluncuran menu baru diharapkan semakin memperkaya keragaman jenis kuliner sekaligus terus menambahkan fasilitas pengalaman menginap di Mahalaya The Legacy Hotel Solo.

Baca Juga: Setelah Naik Batara Kresna, Ini 5 Lokasi Wisata Murah di Dekat Stasiun Wonogiri

General Manager Mohammad Iqbal menyampaikan peluncuran menu baru yang dilakukan secara regular di berbagai outlet yang ada di Mahalaya The Legacy Hotel Solo dimaksudkan untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki. Bisnis Hotel saat ini menuntut kreativitas dalam produk serta layanan.

Acara launching Ini juga menggandeng awak media massa dan pegiat media sosial Kota Solo untuk menikmati dan mengenal outlet yang dimiliki Mahalaya. Kegiatan ini sekaligus untuk menjalin silahturahmi yang baik antara manajemen Mahalaya The Legacy Hotel dengan awak media massa dan pegiat media sosial di Kota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya