SOLOPOS.COM - Model memperagakan busana dalam fashion show di acara Wine Night Out di Mahalaya The Legacy Hotel, Solo, Minggu (18/2/2024).(Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO – Mahalaya The Legacy Hotel menggelar Wine Night Out, Minggu (18/2/2024). Acara tersebut memberi kesempatan pengunjung menikmati wine dan cerutu dengan suasana hotel yang tenang dan nyaman.

Marcomm Manager Mahalaya The Legacy Hotel, Kezia Natasha Valentine, mengatakan malam itu menjadi penyelenggaraan Wine Night Out kali pertama di Mahalaya The Legacy Hotel. Acara itu digelar bertepatan dengan National Drink Wine Day di Amerika.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Jadi kami mengadopsi saja. Kebetulan ini kami juga pertama kami menjual minuman berbasis alkohol. Kami ingin mengenalkan ke masyarakat bahwa di Solo ada tempat minum wine yang suasananya lebih cozy,” kata dia, Minggu.

Kezia mengatakan tidak semua penikmat wine suka untuk menikmati wine di tempat ramai seperti bar atau pub. Mereka yang lebih suka dengan suasana tenang dan nyaman, dapat mencoba menikmati wine di Mahalaya The Legacy Hotel, Solo.

“Di sini bisa menikmati wine di restoran dengan suasana yang lebih homey, tenang,” kata dia.

Hotel tersebut juga menawarkan cerutu yang bisa dinikmati di lantai lima, atau area kolam renang yang cukup terbuka. Dia mengatakan lokasi tersebut memang disiapkan juga sebagai kawasan merokok di dalam hotel.

Selama acara Wine Night Out, Minggu malam, pihak hotel menawarkan berbagai promo wine di antaranya ada free first drink, serta promo Rp350.000 per botol.
Wine Night Out Mahalaya The Legacy Hotel juga dimeriahkan dengan fashion show dan penampilan Lingga Galing Indonesian Idol.

Kezia menjelaskan di luar acara tersebut Mahalaya The Legacy Hotel tetap menyediakan wine dan cerutu yang bisa didapatkan para penikmatnya setiap harinya. Bahkan untuk tamu kamar yang membutuhkan juga bisa diantar ke kamar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya