SOLOPOS.COM - Mahalaya: The Legacy Hotel menggelar Sangjit Showcase dengan tajuk Magical Moment at Mahalaya, Jumat (14/7/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Bekerja sama dengan berbagai vendor ternama di Kota Solo, Mahalaya: The Legacy Hotel menggelar Sangjit Showcase dengan tajuk Magical Moment at Mahalaya.

Dihelat di de’Paleis Restaurant, Mahalaya Hotel pada Jumat (14/7/2023) lalu, prosesi Sangjit diperagakan secara indah oleh sepasang model pria dan wanita yang tampil dengan balutan jas dan gaun bertemakan Peranakan. Simulasi prosesi Sangjit ditunjukkan ketika calon mempelai pria mengenakan kalung pada calon mempelai wanita sebagai tanda keseriusan dan keterikatan dalam hubungan mereka sebelum menikah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami memilih Sangjit sebagai showcase karena mengacu pada tema dari bangunan Mahalaya yang mengusung dua budaya, yaitu budaya Peranakan [Tionghoa-Jawa] dan Kolonial. Peranakan itu salah satu yang kita tonjolkan di interior jadi kombinasi budaya Jawa, Belanda, dan Chinese,” ujar owner Mahalaya Hotel, Natasya Aviana dalam keterangan tertulisnya.

Tak hanya prosesi Sangjit, Mahalaya juga dapat mengakomodasi prosesi pernikahan lainnya, seperti pertunangan, akad nikah, siraman, intimate wedding. maupun acara lain seperti ulang tahun hingga peringatan pernikahan (wedding anniversary).

Owner Mahalaya Hotel, Natasya Aviana Praseto. (Istimewa)
Owner Mahalaya Hotel, Natasya Aviana Praseto. (Istimewa)

Acara Sangjit Showcase ini sukses dilaksanakan tak lepas dari kolaborasi dengan 16 vendor pernikahan terbaik di Soloraya. Termasuk di antaranya wedding organizer, dekorasi, hiburan, dokumentasi, make up, hingga seserahan yang semuanya tidak dipungkiri memegang peranan penting dalam pertunangan atau pernikahan.

“Ada 16 vendor di Soloraya yang kami gandeng untuk ikut serta dalam Sangjit Showcase ini, dan vendor-vendor inilah yang menjadi rekomendasi kami kepada para tamu jika ingin mengadakan acara di Mahalaya,” ujar Kezia Natasha, Marcomm Manager Mahalaya.

Vendor-vendor tersebut adalah Maxima Production, Lucky Decoration, Donnyndut Makeup, Anna Santoso (hairdo), Frank & Co Solo Paragon, Jassoloonline, MC Adia Prabowo, band Andre n Friends, DJ Reza Djaunk untuk after party, Bellpaperbox, Anjanette wedding cakes, Clouds Beauty Studio, Royal Photography, Wink Photobooth, Neo Videoworks, dan Lotus Pro.

Sangjit Showcase tersebut juga menjadi momen Mahalaya meluncurkan Sangjit Package yang dibanderol dengan harga mulai Rp180.000++ per orang untuk minimal 100 orang. Assistant Director of Sales & Marketing Mahalaya, Alfandi Bayowo, menjelaskan paket tersebut sudah termasuk sajian makanan, dekorasi meja VIP, dekorasi meja tamu, spa untuk pasangan, sound system, food tasting, ruang meeting untuk technical meeting, dan tiga buah kamar.

Menariknya, dekorasi dalam Sangjit Showcase ini akan dipamerkan di de’Paleis Restaurant selama satu bulan ke depan. Diharapkan para calon mempelai bisa mendapatkan gambaran tentang bagaimana dekorasi untuk acara mereka di de’Paleis Restaurant .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya