SOLOPOS.COM - Perkenalkan inovasi produk terbarunya, Freestanding Cooker FC 4562, MODENA gelar kegiatan cooking demo di gerai Mitra 10 Solo, pada Jumat (26/5/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Melihat bisnisnya yang kian berkembang pesat, MODENA, brand yang telah menjadi salah satu market leader dalam industri home appliances, terus melebarkan sayap dengan meluncurkan berbagai produk yang dapat mendukung para pelaku usaha dan profesional.

Dari waktu ke waktu, MODENA terus berinovasi agar produk-produk yang diciptakan tetap dapat relevan dengan zaman, tren, dan kebutuhan penggunanya.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Perkenalkan inovasi produk terbarunya, Freestanding Cooker FC 4562, MODENA gelar kegiatan cooking demo di Gerai Mitra 10 Solo, pada Jumat (26/5/2023).

“Kami memang cukup rutin mengadakan beragam kegiatan yang bisa semakin mendekatkan MODENA dan pelanggan setia. Kali ini kami memilih untuk menggelar cooking demo dengan harapan bisa memberikan inspirasi lebih kepada teman-teman yang hadir, bagaimana membuat menu yang sederhana namun tetap berkesan, disukai oleh semua, dan di sisi lain bisa menguntungkan juga jika dijadikan sebagai bisnis,” ungkap Branch Manager MODENA Solo, Diyah Setiorini, dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan saat itu.

Chef Hari Setyo Nugroho turut meramaikan kegiatan cooking demo yang mengusung tema Inspirasi Menu Rumahan dan Bisnis Kuliner. Menu sosis solo dipilih karena mudah dibuat di rumah, dan dinilai dapat menjadi peluang usaha bagi mereka yang ingin memulai bisnis kuliner.

Peserta yang hadir dari berbagai kalangan menyambut kegiatan cooking demo dengan penuh antusias, beberapa di antaranya juga melemparkan pertanyaan selama proses memasak berlangsung.

“Ini menjadi momen spesial juga bagi kami, karena pada hari ini kami sekaligus memperkenalkan FC 5642, yang bisa menjadi solusi untuk anda yang sudah atau berniat untuk menekuni bidang usaha kuliner. Cooker kami hadir dengan standar keamanan tinggi dan desain yang profesional, sebuah bentuk inovasi kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama para profesional dan pelaku bisnis” tambah Diyah.

Freestanding Cooker FC 5642 dilengkapi dengan sejumlah fitur terbaru seperti, 3-Ring Burner, 2-Layer Door, dan One Hand Ignition. 3-Ring Burner menyalurkan panas secara optimal ke seluruh permukaan wajan agar masakan matang sempurna, sementara fitur 2-Layer Door memastikan permukaan pintu luar oven tetap dingin.

Terakhir, fitur One Hand Ignition juga membantu memulai proses memasak menjadi lebih mudah dengan hanya memutar tombol satu kali. Ketiga fitur ini memang dipertimbangkan sedemikian rupa demi memberikan pengalaman memasak yang praktis dan mudah bagi para penggunanya. Sebuah inovasi dan solusi tepat yang dibutuhkan oleh para pegiat bisnis kuliner.

Bagi anda yang berlokasi di Kota Solo dan sekitarnya, Freestanding Cooker FC 5642 dapat anda temukan di gerai Mitra 10 Solo yang berlokasi di Jl. Sidoluhur No.6, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Dapatkan cashback spesial untuk pembelian sejumlah produk MODENA pilihan di gerai Mitra 10 Solo. Kunjungi website modena.com untuk menemukan lebih banyak tentang produk MODENA dan follow akun Instagram @modenaindonesia untuk informasi terbaru seputar produk, kolaborasi, hingga tips dan trik dari MODENA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya