SOLOPOS.COM - SeaBank memberikan kemudahan membuka rekening melalui aplikasi Shopee. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — PT Bank Seabank Indonesia (SeaBank) meluncurkan layanan SeaBank Bayar Instan sebagai metode pembayaran pada aplikasi Shopee.

SeaBank juga hadirkan promo gratis ongkir Rp0 untuk setiap pembelanjaan di Shopee dengan metode pembayaran SeaBank Bayar Instan.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Presiden Direktur SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley, mengatakan banyak nasabah SeaBank yang juga pengguna aktif Shopee terbantu dengan layanan SeaBank Bayar Instan.

Promo-promo yang terus dihadirkan SeaBank pada layanan tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan transaksi nasabah.

“Kami berharap promo-promo yang seperti SeaBank Bayar Instan semakin memanjakan nasabah dan pengguna Shopee. Dengan layanan ini nasabah semakin cepat dan mudah untuk mendapatkan barang belanjaannya,” ungkap Sasmaya dilansir dari rilis Shopee yang diterima Solopos.com, Selasa (15/8/2023).

Nasabah dapat mendapatkan voucher promo gratis ongkir Rp0 dengan menggunakan metode pembayaran SeaBank Bayar Instan saat melakukan checkout di aplikasi Shopee.

Voucher gratis ongkir maksimal Rp10.000 bisa dinikmati pengguna satu kali per pekan, dan kuota akan diperbaharui di pekan berikutnya sehingga pengguna yang sama dapat mendapatkan voucher gratis ongkir kenbali.

Nasabah SeaBank dan pengguna Shopee tidak perlu khawatir akan pilihan kategori barang yang bisa mendapat voucher gratis ongkir SeaBank Bayar Instan, karena promo tersebut dapat dinikmati untuk segala jenis kategori barang yang dijual di Shopee.

Sebelum menikmati promo gratis ongkir Rp0 dengan layanan SeaBank Bayar Instan, konsumen perlu sudah menghubungkan antara akun SeaBank dengan aplikasi Shopee pada device masing-masing.

Promo tersebut berlaku sejak Kamis (10/8/2023) di aplikasi Shopee. SeaBank merupakan bank bagian dari Sea Limited (NYSE:SEA), perusahaan konsumen global terkemuka berbasis Internet.

Misi Sea bertujuan mewujudkan kehidupan lebih baik bagi konsumen dan usaha kecil lewat teknologi. Tiga lini yang mewujudkan kehidupan ini adalah Shopee, Garena, SeaMoney.

SeaBank menawarkan pengalaman perbankan yang mudah, aman, dan cepat untuk dinikmati jualan nasabah setiap harinya. Layanan SeaBank berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan anggota penjamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

SeaBank merupakan bank yang memberikan layanan keuangan secara digital untuk membantu kehidupan masyarakat agar dapat diakses melalui teknologi.

Saat ini SeaBank tengah mendorong digitalisasi untuk meningkatkan cakupan online masyarakat sehingga lebih banyak orang yang dapat mengakses dan memanfaatkan layanan perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya