SOLOPOS.COM - Lorin Hotels Group Solo meluncurkan paket buka puasa. Para tamu dimanjakan dengan nuansa dan ragam kuliner Timur Tengah hingga Melayu. (Istimewa/Lorin Hotels Group Solo)

Solopos.com, SOLO — Memasuki Ramadan, Lorin Hotels Group Solo meluncurkan paket buka puasa. Para tamu dimanjakan dengan nuansa dan ragam kuliner Timur Tengah hingga Melayu.

Di Lorin Solo Hotel, paket berbuka puasa bertajuk The Journey of Middle East menawarkan iftar buffet all you can eat, alias makan sepuasnya hanya Rp130.000. Paket ini ditawarkan sejak 11 Maret 2024 lalu dan akan berakhir pada 9 April 2024 mendatang yang berlokasi di Sasono Bujono Restaurant. Para tamu akan dimanjakan dengan nuansa bersantap malam ala Timur Tengah.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Tema Middle East ini kami angkat kembali karena mengakomodasi keinginan tamu yang sudah kangen masakan chef menu Timur Tengah. Sebab, jauh hari sebelum Bulan Ramadan tiba, sudah banyak para tamu yang menanyakan tentang paket ini. Ini membuktikan animo masyarakat sangat tinggi terhadap paket berbuka puasa di Lorin Solo Hotel,” ungkap Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari, pada Jumat (15/3/2024).

Dhani menyebut antusiasme para tamu membeludak sejak paket ini diluncurkan pada akhir Februari lalu. Pihaknya memberikan penawaran menarik bagi para tamu yang melakukan pemesanan early bird booking yakni pada 22-29 Februari 2024.

“Selama periode early bird booking ini, sudah banyak tamu yang berebut untuk memesan tempat. Mayoritas tamu datang dari segmen family. Untuk tamu group juga cukup banyak. Seperti komunitas, kelompok arisan, maupun instansi. Okupansinya selalu penuh setiap harinya, jadi kami sarankan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu,” kata dia.

Menu yang disajikan di Lorin Solo Hotel berganti setiap hari. Misalnya Lebanese Shish Tawook, Lebanese Shish Kebab, Lebanese Shish Seafood, Chicken Kaboob, Lamb Kufta, dan masih banyak lagi lainnya untuk Middle East Special Stall. Untuk dessert, ada Turkish Delight, Chocolate Cardamon Halva, Basbousa, Banana Muhallebi, dan lain sebagainya.

Lebih lanjut Dhani menjelaskan para tamu juga bakal dihibur oleh live music performance. Sementara itu, di sister company Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo juga membuat paket buka puasa bertajuk Makan Buka Puasa Sepuasnya di Syariah (Makbusyah). Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Makbusyah kali ini featuring dengan Bebek Anom, restoran di bawah Lorin Hotels Group Solo.

“Mengusung tema Khazanah Rasa Indonesia Malaysia, para tamu bisa menikmati menu buka puasa dengan kelezatan kuliner Indonesia Malaysia dan menu olahan bebek di Bebek Anom Restaurant. Sama seperti di Lorin Solo Hotel, Makbusyah juga menawarkan all you can eat Ramadhan buffet,” tambah dia.

Food and Beverage Manager (FBM) Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki, menyebut para tamu cukup membayar Rp99.000 untuk bisa menyantap sepuasnya menu bebek khas Bebek Anom yang empuk, rasanya meresap, dan tanpa minyak.

“Jangan ketinggalan juga menu-menu kuliner khas Melayu. Seperti Roti Jala, Malaysian Popiah, Malaysian Tau Sah Piah, Rojak Tahu, Malaysian Karipap, Malaysian Keropok Lekor, dan masih banyak lagi,” ujar Dwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya