SOLOPOS.COM - Lorin Group memperingati Nuzulul Qur’an dengan menggelar pengajian dan santunan di Ar-Raihan Ballroom, Syariah Hotel Solo, Selasa (11/4/2023).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Lorin Group memperingati Nuzulul Qur’an dengan menyelenggarakan pengajian dan santunan di Ar-Raihan Ballroom, Syariah Hotel Solo, Selasa (11/4/2023).

Dimulai pukul 16.00 WIB, peringatan Nuzulul Qur’an dihadiri oleh karyawan dan karyawati Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo, perwakilan PT Hotel Anomosolo Saranatama (PT HAS) selaku owning company, perwakilan PT Lor International Hotel (PT LIH), serta anak-anak dari Pondok Pesantren Ubay Bin Kaab dan Panti Asuhan Adhsa. Sebanyak 51 santriwan dan santriwati hadir dalam pengajian tersebut.

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Sebagai pembuka acara, peringatan Nuzulul Qur’an ini diisi dengan sambutan dari General Manager Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo, Heri Haryosa.

“Mari kita jadikan acara Nuzulul Qur’an ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan menambah wawasan ilmu beragam,” ujar Heri Haryosa.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Yoga dan saritilawah yang dibacakan oleh Desi Fatmawati. Adapun untuk acara inti berupa pengajian siraman rohani disampaikan oleh Ustaz Hartono yang menjelaskan tentang Al-Qur’an sebagai kitab yang menjadi rahmat bagi seluruh alam.

“Al-Qur’an diturunkan oleh Allah SWT sebagai petunjuk tentang yang hak dan yang batil, Al-Qur’an menjadi pembeda antara orang yang akan selamat dan tidak selamat. Oleh karena itu, hendaknya kita semua hidup dengan cara-cara Al-Qur’an,” papar Ustaz Hartono.

Dalam kesempatan ini, manajemen Lorin Group juga memberikan santunan berupa uang saku bagi santriwan dan santriwati yang hadir pada kesempatan tersebut. Acara kemudian ditutup dengan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya