SOLOPOS.COM - Lorin Group mengadakan aksi pendonoran darah. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Manajemen Lorin Group kembali menggelar aksi kemanusiaan berupa pendonoran darah sebagai salah satu wujud dari program charity. Acara tersebut diadakan di Kampoeng Ikan, Lorin Solo Hotel pada Sabtu (3/9/2022).

Aacara dibuka oleh Executive Assistant Manager Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo Andi Jularto. Dalam sambutannya Andi mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

“Alhamdulillah kegiatan charity ini bisa kami laksanakan secara rutin, semoga dapat bermanfaat bagi sesama dan menjadi berkah baik bagi kita maupun masyarakat yang membutuhkan,” jelas Andi dalam keterangan pers pada Selasa (6/9/2022).

Baca Juga: Peringati HUT ke-77 RI, Lorin Group Gelar Upacara Bendera dan Berbagai Lomba

Acara pendonoran darah  Lorin Group yang dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB ini diawali dengan tahapan screening kesehatan, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan darah bagi partisipan yang lolos tahap screening awal.

Dalam kesempatan ini juga, PMI Surakarta membuka stand bagi partisipan yang ingin melakukan cek kesehatan berkala seperti kadar gula darah, asam urat, hemoglobin dan kolesterol. Adapun peserta donor darah kali ini yaitu beberapa perwakilan dari PT Hotel Anomsolo Saranatama (PT HAS) selaku owner company, karyawan dan karyawati Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo serta tamu hotel dengan target dapat terkumpul sebanyak 40 kantong darah.

Baca Juga: Syariah Hotel Solo Hadirkan Makbusyah

Beberapa hari sebelum kegiatan pendonoran darah ini, Manajemen Lorin Group juga mengadakan kegiatan lain yakni medical check up yang diselenggarkan di Puri Parisuko (Pipas) Lorin Solo Hotel dan secara khusus diperuntukan bagi seluruh karyawan Lorin Group.

Baca Juga:  Rayakan Iduladha, Lorin Group Berbagi Ratusan Paket Daging Kurban

“Bagi kami, karyawan adalah aset, sehingga dalam hal ini manajemen juga harus memperhatikan kesehatan karyawan. Dengan tingkat kesehatan yang baik, kami percaya dapat menghasilkan produktivitas kerja yang baik,” kata Human Resources Manager Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo, Prasetyo Nugroho.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya