SOLOPOS.COM - NPure X Spongebob.

Solopos.com, SOLO — Kamu sudah tidak asing dengan karakter Spongebob SquarePants bukan? Tokoh yang sangat dikenal dengan warna kuningnya ini merupakan salah satu karakter yang banyak dicintai dan disukai oleh masyarakat Indonesia.

Spongebob SquarePants merupakan animasi yang sudah tayang di Indonesia sejak awal tahun 2000-an. Meskipun ditayangkan berulang kali, tetapi tetap saja memiliki banyak penonton.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Animasi yang dikeluarkan oleh Nickelodeon ini, ceritanya pasti berputar di antara berburu ubur-ubur, persahabatan Spongebob dan Patrick, memasak krabby patty, dan lucunya tingkah karakter utama mengganggu Squidward.

Uniknya, walau telah dikenal selama lebih dari 22 tahun di Indonesia, tokoh-tokoh pada film Spongebob SquarePants masih disukai dan tetap relevan hingga saat ini.

Nah kabar baiknya, NPURE, skincare natural asli Indonesia mengeluarkan produk eksklusif dengan kemasan limited edition bertemakan karakter dari tokoh animasi Spongebob SquarePants.

Pada kemasan limited edition dengan Spongebob SquarePants ini, NPURE memilih produk best seller yaitu NPURE Cica Beat The Sun SPF 50+ PA++++.

Baca Juga: Ingin Punya Wajah Glowing Tak Selalu Butuh Biaya Mahal, Begini Caranya

NPURE memilih 2 karakter favorit pada animasi tersebut yaitu Spongebob Squarepants dan Patrick Star. NPURE Cica Beat The Sun SPF 50+ PA++++ diformulasikan dengan kandungan natural seperti 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract.

Selain itu, sunscreen ini kaya akan 5 jenis UV Filter Agent yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, serta memiliki fungsi lain untuk melembapkan dan menenangkan kulit.

Teksturnya juga ringan, tidak menimbulkan whitecast dan tidak mengandung bahan alkohol sehingga aman dan nyaman untuk digunakan setiap hari. Mengusung tema persahabatan Spongebob Squarepants dan Patrick Star. Pada kemasan limited ini, NPURE ingin menjadikan sunscreen ini sebagai sahabat kulit dalam melawan paparan sinar matahari.

Menariknya, pada setiap pembelian Cica Beat The Sun edisi spesial ini, customer akan mendapatkan cermin karakter wajah SpongeBob Squarepants atau Patrick Star secara gratis.

Baca Juga: Begini Kiat Cegah Garis Kerutan di Leher

NPURE Cica Beat The Sun special edition Spongebob Squarepants dan Patrick Star ini mulai diperjualbelikan pada tanggal 9 September 2022 di seluruh e-commerce kesayangan kalian.

Namun bukan hanya itu produk edisi spesial ini bisa didapatkan di official website NPURE dan official WhatsApp NPURE.

Menggunakan sunscreen adalah salah satu investasi penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah dalam jangka panjang, maka dari itu jangan sampai ketinggalan untuk mengaplikasikan sunscreen Limited Edition Spongebob SquarePants NPURE Cica Beat The Sun setiap hari sebelum kamu beraktivitas.

Apalagi sunscreen ini sudah diformulasikan dengan SPF 50+ PA ++++ dan bisa digunakan dari usia 3 tahun. Let’s beat the sun together with us!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya