SOLOPOS.COM - Staycation di ASTON Solo Hotel. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Liburan sekolah akhirnya tiba. Liburan kali ini lebih spesial karena berbarengan dengan perayaan hari raya Iduladha 2023.

Saatnya menghabiskan waktu liburan bersama anak dan keluarga dengan paket istimewa bertajuk School Holideals’ dari ASTON Solo Hotel.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Melalui paket tersebut, tamu akan mendapatkan potongan harga sebanyak 20% untuk akomodasi kamar.  Tidak perlu khawatir akan kehabisan karena ASTON Solo Hotel memiliki jumlah kamar sebanyak 168 kamar. Promo ini bahkan berlaku untuk seluruh tipe kamar.

Director of Sales ASTON Solo Hotel, Diana Widya, mengungkapkan promo tidak habis sampai di situ, paket School Holideals juga memberi bonus tambahan berupa gratis sarapan untuk satu anak usia di bawah 12 tahun.

Selain itu, tamu juga berhak mendapatkan potongan harga untuk laundry dan produk food and beverages.

“ASTON Solo Hotel merupakan pilihan ideal bagi keluarga untuk menginap bersama keluarga menghabiskan waktu selama liburan. Lokasi hotel ini berada di jalan utama Slamet Riyadi No. 373 dan sangat mudah dijangkau dengan kendaraan umum,” kata Marketing Communication ASTON Solo, Bintang.

Promo ini hanya berlaku mulai, Sabtu (17/6/2023) hingga Minggu (9/7/2023).

Jadi, tunggu apalagi? Reservasi hanya melalui website solo.astonhotelsinternational.com atau klik tautan yang ada di bio Instagram @astonsolohotel.

Lokasi ASTON Solo Hotel

Berlokasi strategis di pusat kota, ASTON Solo hotel memberikan kenyamanan tamu untuk berkunjung ke tempat wisata maupun pusat perbelanjaan di kota Solo.

Menawarkan 168 kamar dengan desain modern, ASTON Solo Hotel dilengkapi dengan restoran, kolam renang, spa.

Hotel bisa digunakan untuk konferensi dan acara sosial, hotel menyediakan tiga ruang pertemuan multifungsi dengan kapasitas hingga 100 tamu dan ballroom yang dapat menampung 700 tamu dengan nyaman.

Tentang Archipelago International

Archipelago International merupakan salah satu manajemen hotel terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 150 hotel serta 50 lebih properti baru yang masih dalam tahap pengembangan dan tersebar di seluruh wilayah Asia Tenggara, Kepulauan Karibia, hingga Timur Tengah.

Memiliki total lebih dari 20,000 kamar di lebih dari 60 kota, adapun brand dalam Archipelago International meliputi ASTON, Collection by Aston, Alana, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan Nordic.

Informasi lebih lengkap bisa dilihat di situs archipelagointernational.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya