SOLOPOS.COM - Grand Mercure Solo Baru miliki program Cooking Class di area Blue Garnet Ristorante.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Menyambut bulan Mei 2024 yang penuh dengan long holiday week, Grand Mercure Solo Baru Sukoharjo menawarkan berbagai kegiatan menarik yang bisa didapatkan secara gratis saat menginap di Grand Mercure Solo Baru pada periode tertentu.

Berdasarkan keterangan yang diterima Solopos.com, Senin (6/5/2024) terdapat tiga program bagi anak yang dapat dimanfaatkan secara gratis pada periode menginap 9 – 12 Mei 2024 dan 23 – 26 Mei 2024.

Promosi Telin & BW Digital Berkolaborasi Percepat Konektivitas di Wilayah RI-Australia

Pertama, pengunjung yang membawa anak dapat mengikuti kegiatan menonton film bersama bertajuk Kids Cinema yang diadakan di Beryl Kids Zone.

Tidak kalah menyenangkan, anak-anak juga dapat mengikuti kelas memasak atau Cooking Class di area Blue Garnet Ristorante. Terakhir, anak-anak juga dapat mengisi waktu mereka dengan kegiatan mewarnai di area Beryl Kids Zone dengan perlengkapan yang telah tersedia.

Mereka secara langsung berhak mendapatkan freebies mainan dengan mengunggah gambar yang telah diwarnai di media sosial dan tag Instagram Grand Mercure Solo Baru melalui akun orangtuanya.

Grand Mercure Solo Baru menawarkan promo Pool Package mulai dari Rp200.000 untuk 2 orang.(Istimewa)

Grand Mercure Solo Baru menawarkan promo Pool Package mulai dari Rp200.000 untuk 2 orang.(Istimewa)

Bagi warga Solo dan sekitarnya yang juga ingin menghabiskan waktu di Grand Mercure Solo Baru tanpa menginap kini dapat memanfaatkan promo Pool Package mulai dari Rp200.000 untuk 2 orang.

Dengan membeli paket ini, pengunjung berhak mendapatkan akses masuk kolam renang untuk 2 orang dan memilih 1 jenis piza serta 2 gelas minuman dingin. Menarik bukan? Yuk tunggu apalagi segera agendakan liburan ke Grand Mercure Solo Baru bersama keluarga tersayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya