SOLOPOS.COM - Area playgroud di Aston Solo Hotel. Hotel yang berlokasi strategis di pusata Kota Solo ini menjadi pilihan untuk liburan keluarga. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Staycation bersama keluarga dengan menginap di hotel berbintang pada akhir pekan merupakan aktivitas yang menyenangkan untuk melepas penat dari rutinitas kerja.

Tidak perlu pusing memikirkan isi dompet karena Aston Solo Hotel memiliki berbagai promo menginap yang dapat Anda nikmati bersama keluarga.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Promo terbaru kami adalah bersamaan dengan event Solo Great Sale 2022 dengan memberikan diskon 15% semua tipe kamar,” ungkap Bintang Felfian selaku Marketing Communications Aston Solo Hotel dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (15/10/2022).

Bintang menambahkan promo tersebut hanya berlaku untuk periode menginap dari tanggal 25 September hingga 30 Oktober 2022 melalui pemesanan langsung atau telepon di nomor +62271 788 2000.

Fasilitas yang disediakan sangat bersahabat untuk keluarga karena telah dilengkapi dengan kolam renang untuk anak yang langsung terhubung dengan mini playground baik indoor maupun outdoor.

Anak-anak pun dapat dengan bebas bermain. Selain itu juga disediakan perlengkapan melukis serta artbaloon yang disukai anak-anak.

Baca Juga: Long Weekend Tiba! Cek Jadwal Lengkap KRL Commuterline Solo-Jogja Hari Ini

Jika ingin bersantap malam, namun enggan keluar hotel juga tidak masalah karena setiap sabtu malam terdapat Hulala BBQ All You Can Eat. Harga yang dibanderol cukup terjangkau senilai Rp70.000 nett/ orang dan Rp35.000 nett/ untuk anak-anak.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi nomor +62271 788 2000 baik melalui sambungan telepon maupun WhatsApp.

Baca Juga: Tebar Diskon selama SGS! Inilah Promo Menginap Spesial di Aston Solo Hotel

Berlokasi strategis di pusat kota, Aston Solo hotel memberikan kenyamanan tamu untuk berkunjung ke tempat wisata maupun pusat perbelanjaan di kota Solo.

Menawarkan 168 kamar dengan desain modern, Aston Solo Hotel dilengkapi dengan restoran, kolam renang, spa. Untuk konferensi dan acara sosial, hotel menyediakan 3 ruang pertemuan multifungsi dengan kapasitas hingga 100 tamu dan sebuah ballroom yang dapat menampung 700 tamu dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya