SOLOPOS.COM - Salah satu wahana Saloka Theme Park di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Memeriahkan Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, Saloka Theme Park menghadirkan berbagai rangkaian acara bertajuk Lebaran Ceria di Saloka yang berlangsung mulai 21 April hingga 7 Mei 2023.

Sebagai taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah, tahun ini Saloka Theme Park menghadirkan keseruan-keseruan untuk mengisi libur lebaran para pengunjung.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Dimeriahkan dengan parade kuliner ketupat, show spesial Lebaran, hingga undian berhadiah bernilai puluhan juta rupiah. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati suasana Lebaran melalui dekorasi bernuansa ketupat.

“Pengunjung yang datang di tanggal 21 April sampai 7 Mei 2023 akan diberi 1 kartu ucapan Lebaran yang nantinya bisa diisi dan dimasukkan ke dalam ketupat raksasa setinggi 3 meter. Ucapan-ucapan yang terkumpul dalam ketupat raksasa tersebut akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama motor,” ucap Manager Marketing Saloka Theme Park, Haryo Priambodo dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com.

Haryo menjelaskan, selain sepeda motor, Saloka juga akan membagikan undian Lebaran berupa sepeda listrik, smartphone, tiket masuk Saloka, dan membership selama 6 bulan.

Pengunjung dapat berpartisipasi untuk mengikuti undian berhadiah dengan cara membeli tiket masuk Saloka Theme Park secara offline di loket tiket maupun online melalui website SalokaPark.com pada periode yang telah ditentukan.

Pengumuman pemenang undian akan dilakukan pada tanggal 13 Mei 2023 dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

Saloka adalah Theme Park pertama dan terbesar di Jawa Tengah, yang memiliki 25 wahana dengan luas area lebih dari 12 hektare.

Bertempat di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang, Saloka menyediakan wahana hiburan tematik dan edukatif berbasis legenda rakyat Jawa Tengah. Saloka Theme Park dikembangkan dan dibangun oleh tim berpengalaman dengan lisensi Internasional, sehingga memenuhi standar keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya