SOLOPOS.COM - Hotel jaringan Archipelago International mengadakan festival Sate Treats Everywhere pada Maret - April 2022. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Untuk lebih mendekatkan menu khas Indonesia kepada para tamu yang menginap, hotel jaringan Archipelago International mengadakan festival Sate Treats Everywhere pada Maret – April 2022.

Setiap tamu yang berkunjung dapat menikmati beragam olahan satai khas Nusantara di masing – masing hotel jaringan Archipelago International.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) yang merupakan salah satu jaringan dari Archipelago International, mempersembahkan Satai Nusantara dengan pilihan 4 macam satai yang menjadi menu andalan.

Terdapat 2 pilihan satai lilit, yaitu Satai Lilit Ayam Bumbu Kemangi dan Satai Lilit Ikan Masak Rempah. Dimasak dengan cara dipanggang tanpa minyak, daging ayam ataupun ikan dililitkan di batang serai yang memberi aroma wangi. Satai lilit ini disandingkan dengan lontong dan siraman saus kacang.

Baca Juga: Fave Hotel Manahan Terima Penghargaan Ketenagakerjaan dari Pemkot Solo

Saat dihidangkan Anda dapat langsung mencium aroma kemangi dari Satai Lilit Ayam Bumbu Kemangi serta aroma rempah dari Satai Lilit Ikan Bumbu Rempah.

Bagi para pencinta daging sapi, Anda dapat mencoba satai sapi Mas Widi, yang merupakan olahan daging sapi yang dilumuri dengan rempah khas Nusantara, dipanggang serta disajikan dengan nasi putih dan sambal kecap, membuat cita rasa khas Kota Solo dapat Anda rasakan di sini.

Untuk menu satai terakhir adalah Satai Ayam Gading, yang diambil dari salah satu daerah dikota Solo. Satai Ayam Gading disandingkan dengan nasi hangat, bumbu kacang serta irisan bawang merah dan cabai.

Baca Juga: PPKM Turun Level, Okupansi Hotel Soloraya Mulai Naik

Selain itu, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) juga membuat minuman pendamping yaitu Es Coklat Sriwedari. Terbuat dari coklat berkualitas, dengan serutan cincau hitam, yang mampu melegakan dahaga dan mengobati panas dalam. Hanya dengan Rp25.000/gelas, minuman ini cocok disandingkan dengan beragam pilihan menu sate yang ada di Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

“Harapan kami, dengan beragam pilihan menu sate Nusantara, dapat mengobati kerinduan para pengunjung dengan makanan khas dari Nusantara khususnya kota Solo,” ujar – Hotel Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) Khuswatus Solikhin.

Semua menu tersebut dapat langsung Anda pesan saat Anda berkunjung ke Lime Restaurant – Favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru, dari jam 06.00 WIB – 23.00 WIB. Untuk mempermudah Anda dalam hal pemesanan, Anda juga dapat melakukan transaksi via aplikasi megatix.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya