SOLOPOS.COM - Program September Ceria JNE Jateng-DIY. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Perusahaan jasa pengiriman JNE memberikan promo menarik yang diberi nama September Ceria. Melalui program ini, JNE memberikan promo diskon pengiriman sebesar 35 persen dari dan ke seluruh Pulau Jawa dan Bali dan tiga kota besar di Indonesia yaitu Mataram, Palembang, dan Bandar Lampung.

Promo ini diberikan selama 22 hari yaitu dimulai 9 September sampai dengan 30 September 2022.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Sales Regional Jateng-DIY, Bambang Widiatmoko, mengatakan program September Ceria JNE ini serentak untuk di wilayah Jateng-DIY. Diskon pengiriman yang diberikan sebesar 35 persen dari harga normal.

Baca Juga: JNE Sabet Dua Kategori Penghargaan Indonesia MarkPlus Festival 2022

“Yang sangat menarik dalam promo ini adalah ini tidak ada batasan berat dan berlaku di seluruh sales counter selama masih wilayah Jateng-DIY,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com pada Selasa (20/9/2022).

Bambang menjelaskan diskon besar-besaran dari JNE ini berlaku untuk layanan Reguler dari Jateng dan DIY dengan tujuan Jawa, Bali, Mataram, Palembang dan Bandar Lampung.

Baca Juga: Intip Besaran Modal Buka Usaha Agen Ekspedisi Beserta Syaratnya

“Promo ini khusus untuk transaksi melalui sales counter JNE. Dan khusus layanan Reguler. Menurutnya, Pulau Jawa, Bali dan tiga kota yang dipilih untuk program ini karena merupakan kota terpopuler sepanjang pengiriman barang melalui JNE. Sehingga, dipastikan akan turut berdampak pada peningkatan konsumen yang memakai jasa layanan JNE,” paparnya.

Bambang juga menjelaskan terpopuler pertama peringkat kiriman terbesar ialah Jawa disusul Bali, Bandar Lampung, Palembang, dan Mataram.  “Selama satu pekan lebih program berjalan terlihat peningkatan dari penggunaan layanan Reguler,” jelasnya.

Baca Juga: JNE Berikan Bonus untuk Pemain Cosmo JNE FC

Aries salah satu pelanggan JNE menyampaikan pengalamannya mengirimkan paket dari Semarang dengan tujuan Pati, Jawa Tengah, dengan menikmati promo September Ceria ini. “Saya sering kirim ke Pati biasanya Rp 10.000/kg. Namun dengan adanya program September Ceria ini tadi saya cukup bayar Rp6.500 saja,” ujar Aries.

Program September Ceria ini merupakan bentuk dukungan JNE terhadap UKM di wilayah Jateng-DIY. Dengan adanya program diskon ini JNE berharap baik online seller maupun pembeli dapat diringankan dari sisi ongkos kirim demi membantu meningkatkan transaksi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya