SOLOPOS.COM - Keseruan pesta di Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo, baru-baru ini. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Music Room atau Musro The Sunan Hotel Solo kembali hadir setelah selama satu bulan penuh tutup pada periode Ramadan. Musro kembali buka pada Senin, 24 April 2023 dengan semakin eksis menghadirkan program-program menarik.

Musro The Sunan Hotel Solo konsisten menampilkan aksi disk jockey atau DJ yang berkolaborasi dengan penampilan band. Musro menggelar acara istimewa setiap hari  mulai dari hari Senin hingga Sabtu.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Selama bulan April, Musro akan hadir melalui program-program paten seperti pada hari Senin & Selasa akan digelar WIB (Waktu Indonesia Berkaraoke), Rabu ada Sparkling Wednesday Party with Ivory Band, Retro Vibes with DJ Stefanny & DJ Boy di hari Kamis, di hari Jumat ada Girl Night Out with Ivory Band dan di akhir pekan hari Sabtu digelar Saturdance feat DJ Stefanny & DJ Boy.

Kerinduan party lovers akan dituntaskan oleh penampilan Resident DJ di bulan April yaitu DJ Stefanny & DJ Boy. Pesta di Musro juga akan dimeriahkan oleh penampilan Ivory Band yang akan memanjakan pengunjung dengan mengusung lagu-lagu Top-40 yang hits saat ini.

Acara di Musro ini tidak hanya ditujukan untuk tamu hotel tapi juga masyarakat umum. Musro Lovers yang hadir dalam pesta di Musro ini tidak dikenakan tiket masuk, kecuali pada saat special event.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan program acara di Musro diharapkan akan menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati suasana pesta selama bulan April yang mengesankan.

“Dengan adanya kolaborasi aksi DJ dengan penampilan Band, dipastikan suasana pesta akan terasa lebih semarak,” tuturnya, Kamis (27/4/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya