SOLOPOS.COM - Imlek di Aston Solo Hotel. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Tahun baru Imlek tinggal menghitung hari dan bisa menjadi momentum yang tepat berbagi kehangatan dengan berkumpul bersama keluarga tercinta. Menyambut datangnya tahun kelinci air, Aston Solo Hotel menghadirkan Chinese New Year 2023 BBQ Night.

“Tamu akan dimanjakan dengan lebih dari 30 macam jenis masakan mulai dari appetizer, makanan utama, hingga dessert akan tersaji lengkap dan tamu boleh makan sepuasnya atau all you can eat [AYCE],” ungkap Agus Supriyanto selaku Head Chef Aston Solo Hotel dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (18/1/2023).

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Berbagai hidangan khas Imlek tersedia lengkap pada malam BBQ ini. Salah satunya yang ikonik adalah Yee Sang, salad yang merupakan simbol kemakmuran ini terbuat dari potongan ikan salmon dan tuna segar dengan pomelo, chinese five spiced powder, toasted sesame seeds, roasted peanuts, vegetable pickles, plum sauce, dan olive oil.

Selain itu, sebagai hidangan pembuka juga akan disajikan eight treasure soup. Sup ini merupakan lambang keberuntungan dan seperti namanya, terbuat dari minimal delapan jenis bahan.

Adapun bahan yang digunakan meliputi berbagai jenis seafood, ikan, jamur, kacang, dan biji lotus. Tidak ketinggalan aneka dimsum seperti mantau, wonton, dan springroll yang digoreng renyah juga tersedia.

Untuk main dish akan terdapat banyak pilihan yakni nasi goreng ala kanton, siu mie, tumis kailan dengan bawang putih, dori goreng krispi dengan saus szechuan, dan ayam goreng kungpao.

Sementara untuk BBQ station akan disajikan lebih dari 10 macam bahan pilihan mulai dari fish dan shrimp ball, udang dan cumi segar, potongan ikan dan ayam segar, sosis sapi, dan lain-lain. Aston Solo juga menyediakan dim hidangan bebek peking panggang dan ayam panggang ala Hong Kong.

Sebagai hidangan penutup, disuguhkan berbagai macam pilihan kue, puding, dan potongan buah segar.

Aston Solo Hotelmembanderol paket Chinese New Year 2023 BBQ Night ini seharga Rp95.300 untuk orang dewasa dan Rp45.000 untuk anak-anak di bawah 6 tahun sudah termasuk pajak tambahan dan pelayanan. Acara akan berlangsung di Cashmere Resto, lantai 6 Aston Solo Hotel pada Sabtu (21/1/2023) mulai pukul 18.00 hingga 21.00.

Agus Supriyanto menambahkan sembari bersantap malam dengan keluarga, tamu akan diteman lantunan lagu live akustik sebagai pelengkap suasana suka cita imlek yang penuh pengharapan.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi +62271 788 2000 baik melalui sambungan telepon ataupun WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya