SOLOPOS.COM - Sejumlah program menyambut Lebaran di The Sunan Hotel Solo

Solopos.com, SOLO–Semarak beragam program telah disiapkan oleh The Sunan Hotel Solo dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 H.

Berbagai paket menarik mulai ditawarkan dari Paket Kamar, Idul Fitri Nite Market dan juga Paket Halal Bihalal & Reuni. Tidak ketinggalan di area lobby juga di dekorasi cantik dengan atmosphere berkesan pulang ke kota Solo khusus disediakan untuk spot selfi bagi para tamu.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Untuk mengakomodasi kebutuhan para tamu yang sedang merayakan Lebaran di kota Solo, The Sunan juga menyediakan Lebaran Room Package bertajuk Lebaran di Solo, Lebaran di Sunan dengan harga Rp890.000/malam. Berlaku mulai 29 April–8 Mei 2022. Paket kamar ini menyediakan fasilitas menginap semalam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Baca Juga: Keren, The Sunan Hotel Solo Turut Dukung Kampanye Earth Hour

Sajian masakan khas nusantara dan Angkringan khas Solo beserta hiburan tradisional musik siteran semakin melengkapi kerinduan para tamu akan suasana di kota kelahiran.

Program bertajuk Idul Fitri Nite Market telah siap dihadirkan dimalam Lebaran. Pada 2 & 3 Mei 2022 di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 WIB- 22.00 WIB dengan harga Rp150.000/orang. Tersedia hidangan khas Lebaran seperti Lontong Opor dan Ketupat Lebaran juga makanan tradisional Gandos Rangin dan Pukis yang disajikan secara live cooking.

Bersamaan dengan momentum ketika para tamu sedang merayakan Lebaran di kota Solo bersama keluarga besar ataupun kolega, telah disiapkan juga paket Halal Bihalal & Reuni Package. Harga mulai Rp150.000/orang dgn minimal pemesanan 30 orang. Tidak hanya menyediakan hidangan dengan menu prasmanan, para tamu juga bebas menggunakan ruangan dengan kapasitas sesuai dengan pemesanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya