SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo mengumumkan kembali terpilih menjadi mitra resmi untuk menyediakan akomodasi bagi crew haji Garuda Indonesia pada penyelenggaraan haji tahun 2024. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo mengumumkan kembali terpilih menjadi mitra resmi untuk menyediakan akomodasi bagi crew haji Garuda Indonesia pada penyelenggaraan haji tahun 2024. Penunjukan ini menandai kesinambungan kerja sama yang telah berlangsung bertahun-tahun, yaitu The Sunan Hotel Solo terus mendukung suksesnya perjalanan spiritual yang sangat pentings ini.

Selama periode haji, The Sunan Hotel Solo akan menyediakan layanan akomodasi kelas dunia bagi crew Garuda Indonesia yang bertugas pada penerbangan haji dari embarkasi Solo. Hotel ini telah lama dikenal akan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik, keamanan, dan kenyamanan bagi tamu-tamunya termasuk para crew maskapai nasional yang memiliki peranan penting dalam memberikan pengalaman ibadah yang lancar dan memuaskan bagi jemaah haji.

Promosi NeutraDC da KBRI Singapura Gelar Diskusi Panel Kebijakan Pelindungan Data

“Pemilihan kembali hotel kami sebagai tempat penginapan crew haji Garuda Indonesia merupakan bentuk pengakuan akan standar pelayanan dan fasilitas terbaik yang kami tawarkan,” ujar Retno Wulandari General Manager The Sunan Hotel Solo, dalam keterangan resmi kepada Solopos.com, Minggu (19/5/2024).

“Kami merasa terhormat dan bertanggung jawab untuk turut serta dalam mendukung pelaksanaan ibadah haji, yang merupakan momen penting bagi umat Muslim di Indonesia dan dunia,” kata Retno.

Pada tahun ini, pemberangkatan haji dari embarkasi Solo terdiri atas 100 kloter dengan jumlah jemaah calon haji sebanyak 35.778 orang. The Sunan Hotel Solo akan memainkan peran krusial dalam memastikan bahwa para crew haji mendapatkan istirahat yang cukup dan berkualitas sebelum dan sesudah bertugas dalam penerbangan. Dengan kerja sama ini, The Sunan Hotel Solo berkomitmen untuk menghadirkan suasana yang menyegarkan dan mendukung bagi para crew yang memiliki tugas penting dalam membantu jemaah haji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya