SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sebagai perusahaan telekomunikasi terkemuka, Telkom terus mengembangkan layanan dan infrastruktur untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pelanggan di era digital.

Telkom terus aktif dalam program korporasi sosial dan berkontribusi dalam memajukan pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan kesejahteraan secara menyeluruh ke pelosok negeri.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Hal ini sejalan dengan semangat to elevate your future yang digaungkan Telkom dalam menapaki usia ke-58 tahun ini. Dengan semangat ini diharap perusahaan kebanggaan bangsa ini makin dekat dengan seluruh lapisan masyarakat lewat Telkom as Digital Telco, Telkom Transformatin, dan Telkom Contribution.

Solopos.com berkolaborasi dengan Telkom akan memotret seberapa digitalkah gaya hidup kamu dan seberapa dekat kalian dengan layanan Telkom dalam kuis interaktif Sedigital Apakah Gaya Hidupmu? Cari Tahu Yuk!

Gokilnya lagi, kuis ini berhadiah senilai Rp5 juta untuk 10 orang pemenang. Keren nggak tuh? Kuis ini digelar mulai Kamis (6/7/2023) sampai dengan Minggu (6/8/2023) . Sedangkan penentuan pemenang akan diumumkan pada Senin (14/8/2023). Catat ya!

Untuk menjadi pemenang, pastikan Sobat Solopos mengisi kuis dengan benar dan follow akun Instagram @telkomindonesia dan @koransolopos. Selain itu, Sobat Solopos wajib mention 3 akun temanmu.

Pemenang kuis akan diumumkan lewat media sosial Solopos.com, di akun Instagram @koransolopos. Para pemenang selanjutnya akan dihubungi pihak Solopos.

Namun, bagi pemenang yang tidak merespons dalam kurun waktu 1×24 jam otomatis kemenangan tersebut gugur. Makanya, saat ikutan pastikan kamu mengisi data dengan benar ya! Tapi ingat, kuis ini tidak boleh diikuti oleh karyawan PT Solopos Media Group dan PT Telkom.

Kuis merupakan salah satu fitur di Solopos.com yang diperkenalkan pada November 2022. Kuis Solopos.com merupakan salah satu fitur di Solopos.com untuk membantu kamu menikmati informasi dengan cara yang seru, menantang, sekaligus berbeda.

Kamu bisa mengetes pengetahuan dengan mengikuti kuis tentang berbagai informasi terkini yang sedang trending. Nantinya, ada banyak jenis kuis yang bisa dicoba, mulai dari pengetahuan umum, sejarah, olahraga, atau lainnya.

Tunggu apa lagi, ayo ikutan di kuis Sedigital Apakah Gaya Hidupmu? Cari Tahu Yuk! Untuk ikutan kuis ini langsung klik di sini ya. Semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya