SOLOPOS.COM - Penampilan Budi Doremi dalam acara Doremi Fest 2023 yang digelar di Gedung Djoeang’45, Minggu (6/8/2023) (Solopos.com/Gigih Windar Pratama).

Solopos.com, SOLO — Solois Budi Syahbudin Syukur atau Budi Doremi sukses menghibur ratusan penonton yang hadir dalam acara Doremi Fest 2023 yang digelar Esahebat Creative Management di Gedung Djoeang’45 Solo, Minggu (6/8/2023).

Dalam acara ini turut tampil penyanyi yang terkenal dari ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent yakni Princess Alice.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Princess Alice membuka acara Doremi Fest dengan membawakan sejumlah lagu seperti Who’s Lovin You dari Jackson 5 serta Don’t Watch Me Cry dari Jorja Smith.

Penonton yang hadir tampak terkesima dengan suara dari Princess Alice yang terdengar merdu dan gayanya yang enerjik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kolaborasi antara grup musik klasik Kyntara Quintet dengan Princess Alice yang membawakan lagu Budi Doremi.

Tepat pukul 21.30 WIB, Budi Doremi naik ke atas panggung.  Budi dengan ramah dan murah senyum menyapa penonton yang hadir. Ia menggunakan kemeja putih dengan trousers pant berwarna biru.

“Apa kabar Kota Solo, kami hadir dalam sebuah acara intimate dan berharap bisa terhibur malam ini,” ungkapnya.

Ia kemudian membawakan tembang pembuka berjudul 123456, lagu ini merupakan bagian dari album 1 Hari yang Cerah yang dirilis 2012.

Penampilan di atas panggung yang enerjik dari Budi Doremi membuat penonton yang hadir juga langsung ikut bernyanyi. Budi Doremi tampil dengan format semi akustik di panggung.

Lautan penonton kemudian dimanjakan suara Budi Doremi yang mengalunkan lagu seperti Mesin Waktu, Melukis Senja, Tolong hingga Takkan Hilang.

Penonton turut terbuai dengan ikut bernyanyi tanpa henti, sambil merekam dengan handphone masing-masing. Setelah sukses membuat para penonton yang hadir terbuai, Budi Doremi membawakan sejumlah lagu yang cukup kencang.

Ia membawakan lagu berjudul Kopi Dangdut yang ciptaan Fahmi Shahab. Penonton langsung menikmati atraksi Budi Doremi yang malam itu juga cukup menghibur dengan banyolan di atas panggung.

Sebagai atraksi penutup, Budi Doremi kemudian membawakan lagu pamungkasnya berjudul Doremi yang terkenal pada 2012. Sembari berpamitan, Budi Doremi juga mengucapkan terima kasih kepada penonton yang sudah hadir dalam penampilannya malam itu.

Salah satu penonton acara Doremi Fest 2021 asal Banjarsari, Gian, mengatakan sangat terhibur dengan penampilan Budi Doremi.

Menurutnya, keunggulan dari Budi Doremi tidak hanya memiliki suara yang lembut, namun juga bisa menghibur melalui guyonan yang renyah.

“Budi Doremi kalau sudah di atas panggung bukan hanya bernyanyi, tapi juga menghibur. Dia itu lengkap, bisa menyanyi, berkelakar sampai bikin atraksi panggung yang enggak disangka-sangka. Salah satunya ketika membawakan lagu Kopi Dangdut dan minta jeda waktu minum, itu kan penonton juga jadi terhibur,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya