SOLOPOS.COM - General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari saat menguraikan ragam agenda dan perayaan Natal dan Tahun Baru di The Sunan Hotel Solo, Senin (4/12/2023). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah acara disiapkan oleh The Sunan Hotel Solo untuk merayakan Natal hingga pergantian Tahun Baru 2023/2024 ini.

Acara diawali dengan panggung musik yang menghadirkan penyanyi dangdut koplo tengah naik daun, Gilga Sahid Hardhiansyah atau yang akrab disapa dengan sebutan Gilga Sahid.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Gilga bakal memeriahkan panggung akhir tahun The Sunan Hotel Solo, dalam tajuk Pelan tapi Party feat Gildcoustic, Rabu (13/12/2023) mendatang.

Sebagai hotel entertainment, The Sunan Hotel bakal menyuguhkan berbagai acara pada akhir tahun.  General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan konser Gilga Sahid digelar sebagai penutup 2023.

Pelan tapi Party feat Gildcoustic dimulai pukul 13.00 WIB di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo dengan harga tiket mulai Rp160.000 per orang.

Tiket bisa didapatkan melalui online ticket box, Loket.com. Tak hanya pentas Gidcoustic, acara tersebut juga dimeriahkan oleh DJ Jojo Manifesto, USDC Dancer, dan Ivory Band, yang dipandu oleh master of ceremony (MC), Widya Rosena, dan Owie Basrowi.

“Kami juga akan memberi ruang kepada artis yang membawa Kota Solo, tahun baru nanti kamu akan menghadirkan Tia AFI untuk gala dinner,” ujar Retno kepada awak media di The Sunan Hotel Solo, pada Senin (4/12/2023).

Pada malam Tahun Baru 2024, tepatnya pada Minggu (31/12/2023), Retno juga menghadirkan pesta bertajuk New Year’s Eve Glamour & Gold.

Pesta tersebut dilengkapi dengan jamuan makan malam secara prasmanan dengan guest star, Tia AFI di Ballroom The Sunan Hotel Solo dengan harga Rp330.000 per orang.

Acara ini digelar mulai pukul 20.00 WIB yang dimeriahkan oleh Toni Belok Kiri & Cepi, dan Mahameru Band, dengan dipandu  pembawa acara, Widya Rosena.

Tak ketinggalan,  Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo juga menghadirkan Year and Party Pirates in Musro yang menyuguhkan penampilan DJ Lost Siska, DJ Samihong, Crowd Control by Zambiehoom, dan MC Bass.

Acara tersebut dimulai pukul 22.00 WIB hingga puncak pergantian tahun dengan first drink charge (FDC) atau harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp55.000 per orang.

Dalam kesempatan yang sama, Retno juga meluncurkan paket makan malam istimewa bertajuk Christmas Miracle Buffet Dinner.

Jamuan makan malam all you can eat ini bisa dipesan pada Senin (25/12/2023), mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB di Narendra Restaurant dengan harga Rp220.000 per orang.

Retno menyebut keceriaan Natal akan semakin bertambah dengan hadirnya Santa Claus yang akan membagikan kado istimewa bagi anak-anak.

Disusul iringan live music Natal dari Joy Love Entertainments, serta alunan merdu dari Childern Choir Solideo yang menurut Retno akan semakin menambah syahdunya malam Natal.

Beragam agenda tersebut, menurut Retno, memang khusus dirancang untuk para tamu yang ingin merayakan Natal dan pesta akhir tahun bersama keluarga dan kolega.

“Untuk yang berminat bisa melakukan reservasi melalui The Sunan Hotel Solo,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya