SOLOPOS.COM - Kolam renang khusus anak di Ibis Styles Hotel. (Istimewa/Ibis Styles Solo)

Solopos.com, SOLO – Kolam renang khusus anak menjadi fasilitas yang paling populer atau paling banyak dimanfaatkan pengunjung di Ibis Styles Solo.

Masa liburan merupakan waktu yang paling dinantikan oleh semua kalangan. Liburan dapat menjadi sebuah ajang pelepas penat dan kejenuhan dengan melakukan aktivitas yang disukai.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kolam renang adalah fasilitas yang banyak dicari saat memilih penginapan. Hal ini dikarenakan kolam renang bisa menjadi salah satu prasarana melepas penat. Kamu bisa melakukan olahraga berenang maupun bersantai sambil bermain air.

Bagi para pelajar, keluarga dan orang tua yang ingin liburan di Kota Solo, Ibis Styles merupakan rekomendasi hotel yang cocok untuk menginap. Ibis Styles Solo merupakan hotel bintang 3 dengan fasilitas bintang 4 yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 23 Kota Solo.

Di sini para tamu dapat menikmati fasilitas hotel bintang 4 dengan membayar harga hotel bintang 3 karena Ibis Styles Solo dan Novotel Solo merupakan hotel yang masih dalam satu group di bawah bendera Accor Hotels.

Fasilitas di Ibis Styles ini tersedia spa dan gym yang dapat digunakan sesuai keperluan pengunjung. Kolam renang yang disediakan pun juga terdapat area khusus untuk anak-anak yang aman dan dapat dijangkau dengan mudah.

Area parkir di hotel ini juga termasuk luas dan dapat menampung bus, maupun mobil besar yang membawa banyak orang sehingga cocok untuk tempat singgah saat rekreasi atau piknik bersama dengan banyak orang saat liburan sekolah. Lokasinya yang berada di pusat Kota Solo juga menjadikan hotel ini cukup strategis karena dekat dengan Pasar Antik Triwindu, Museum Batik, Museum Radya Pustaka, dan lainnya.

Cukup dengan naik becak, pengunjung bisa menyambangi Pasar Klewer, Pasar Gede, dan dua Keraton Kasunanan dan Pura Mangkunegaran. Ibis Styles Solo merupakan hotel yang paling direkomendasikan untuk staycation saat liburan. Dengan liburan, diharapkan dapat menjadi semangat baru untuk menjalani aktivitas kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya